Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Masih Diperiksa BNN

by
January 29th, 2013 at 4:56 pm

ciricara.com-raffi_ahmad_dan_narkobaJakarta (CiriCara.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) masih akan terus memeriksa dua orang publik figur, Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah serta beberapa orang rekan Raffi Ahmad yang lain untuk kedua kalinya.

Lamanya pemeriksaan tersebut menurut berita yang ditulis oleh Detik.com, adalah 3×24 jam.

“Minta perpanjangan pemeriksaan 3×24 jam yang kedua,” kata Kepala Humas BNN, Sumirat dalam jumpa pers di BNN, Cawang, Jakarta Timur, 29 Januari 2013.

Namun menurut Sumirat, hingga saat ini, belum ada di antara mereka yang ditetapkan menjadi tersangka.

Dari ketujuhbelas orang yang diperiksa oleh BNN sejak Minggu pagi, 27 Januari 2013. Siang ini, Selasa 29 Januari 2013, BNN telah membebaskan Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqi, Roni, Nafi, Mira, dan Muhammad.

Ketujuh orang yang berada di rumah Raffi Ahmad tersebut dibebaskan karena tidak ada bukti dan keterangan saksi yang bisa digunakan untuk meningkatkan penyidikan kasus atas ketujuh orang tersebut.

Kediaman Raffi Ahmad digerebek oleh petugas BNN pada Minggu pagi, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB. Dari penggerebekan itu, petugas menyita dua linting ganja dan lima butir pil MDMA atau sejenis ekstasi.

Walaupun Raffi Ahmad dan Wanda sempat lolos tes urine dan terbukti tidak menggunakan narkoba, petugas masih memeriksa spesimen lain. Sempat muncul dugaan bahwa Raffi mengkonsumsi narkoba jenis baru bernama Chatinone. (RN)

Comment di sini