Raffi Ahmad Diramal Bakal Senasib dengan Luna Maya

by
January 29th, 2013 at 11:50 am

Raffi AhmadJakarta (CiriCara.com) – Hingga saat ini presenter acara “Dahsyat” Raffi Ahmad masih ditahan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menggerebek rumahnya. Kejadian ini pun memunculkan anggapan bahwa karir Raffi Ahmad di dunia entertainmen akan meredup.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pakar psychocybernatin, Suhu Naga. Menurut Suhu, insiden penggerebekan BNN di rumah Raffi Ahmad itu bisa membuat karirnya merosot. Apalagi, sejumlah kabar menyebutkan bahwa Raffi positif memakai narkoba jenis baru.

“Karirnya (Raffi Ahmad) memang bisa merosot,” kata Suhu Naga yang ditemui di Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (29/1/2013).

Suhu menjelaskan bahwa Raffi akan mengalami kesulitan yang sama seperti Luna Maya setelah karirnya merosot. Menurut Suhu, karir Raffi akan redup dan susah untuk bangkit kembali akibat kasus narkoba yang menjeratnya saat ini.

“Nanti karirnya bisa seperti Luna (Maya). Setelah merosot tajam, akan susah,” tutur Suhu.

Selain Raffi Ahmad, Suhu juga memprediksikan akan ada artis lain yang akan tersandung masalah dengan pihak BNN. Pasalnya, saat ini BNN tengah berfokus untuk mengincar pengedaran narkoba di kalangan selebritis.

“Bagi artis-artis yang lain siap-siap jantungan. BNN akan lebih rajin. BNN sudah pegang beberapa nama (artis),” ungkap Suhu yang pernah meramalkan 2013 akan ada sejumlah artis yang kehilangan pekerjaan.

Sementara itu, pihak BNN rencananya baru akan menentukan status hukum Raffi Ahmad Cs pada hari ini, Selasa (29/1/2013). Dari 17 orang yang diamankan BNN, ada 7 orang yang positif memakai narkoba, 2 di antaranya memakai narkoba jenis baru.

(YG)

Comment di sini