Acha Septriasa Kaget Gara-gara Irwansyah Dibawa ke BNN

by
January 30th, 2013 at 12:07 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dan artis cantik Acha Septriasa mengaku kaget karena Irwansyah dan istrinya ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu 27 Januari 2013 lalu dari rumah Raffi Ahmad.

Kompas

Kompas

Menurut Acha, mantan kekasihnya yang kini menjadi suami dari Zaskia Sungkar itu adalah seorang pria yang baik.

“Irwansyah itu orangnya baik banget. Saya juga sempat merasa kaget kalau dia dan istrinya ditangkap BNN,” kata Acha di Kampus Bina Nusantara Anggrek, Kebon Jeruk, Selasa 29 Januari 2013 malam seperti dikutip oleh Kompas.com.

Saat kejadian berlangsung pada hari Minggu pagi tersebut, Acha sedang berada di Hong Kong untuk berlibur. Ia mengetahui aksi penahanan terhadap 17 orang di rumah Raffi Ahmad lewat jejaring sosial, Twitter.

Acha mengatakan bahwa Irwansyah dikenal sebagai seorang yang sangat baik dan tidak akan mungkin melakukan kegiatan negatif seperti mengkonsumsi narkoba.

Dan ketika BNN membebaskan pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar pada Selasa kemarin, 29 Januari 2013, Acha merasa sangat bersyukur.

“Dari hasil pemeriksaan kan dia (Irwansyah) negatif ya. Ya saya bersyukur aja (dengan hasil tes),” ungkap Acha masih kepada sumber yang sama.

Acha juga mengatakan bahwa sebagai anak muda, dirinya serta masyarkat Indonesia lainnya harus menjaga pergaulan dengan baik karena menurutnya tanpa ada penguasaan diri, pergaulan yang buruk akan mempengaruhi perilaku anak muda tersebut.

Pada pemeriksaan yang dilakukan oleh BNN terhadap ketujuhbelas orang di dalam rumah Raffi Ahmad pada hari Minggu, 27 Januari 2013 terdapat empat selebritis yang turut dibawa ke BNN.

Selebritis tersebut adalah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan istrinya Zaskia Sungkar. Dari hasil pemeriksaan dan serangkain tes, BNN membebaskan Irwansyah, Zaskia Sungkar, Mira, Muhammad, Roni, Furki, dan Nafi.

Sedangkan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah masih ditahan oleh pihak BNN untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan berkaitan dengan penemuan narkoba baru sejenis Cathinone dan alasan kenapa kedua selebritis tersebut tidak melaporkan ada pesta narkoba di sekitar mereka  meski mereka jelas-jelas mengetahuinya. (RN)

Comment di sini