Balotelli Resmi Pindah ke AC Milan

by
January 30th, 2013 at 9:23 am

Mario BalotelliMilan (CiriCara.com) – Penyerang Manchester City, Mario Balotelli akhirnya resmi pindah ke AC Milan. Kabarnya Balotelli dilepas City dengan harga 20 juta euro dan ditambah dengan sejumlah bonus lain yang ditawarkan oleh Milan.

Pihak Rossoneri mengumumkan kepindahan Balotelli melalui stasiun televisi resmi Milan di Milan Channel. Melalui direktur Umberto Gandini, Milan menyampaikan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan pihak City.

Rencananya, pemain berjuluk “Super Mario” itu akan melakukan tes medis pada Rabu (30/1/2013) waktu setempat. Jika lolos tes medis, maka Balotelli akan resmi merumput bersama Milan di San Siro.

Setelah bergabung dengan AC Milan, Balotelli akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta euro selama satu musim. Pemain asal Italia ini akan bermain bersama Milan dengan durasi kontrak sampai Juni 2017 mendatang.

Mengenai kabar kepindahan Balotelli, penyerang Milan, Robinho mengaku akan menyambutnya dengan baik. Menurut pemain asal Brasil itu, Balotelli mempunyai kemampuan kuat untuk membantu Milan agar bisa menjadi juara.

“Balotelli adalah pemain hebat dan akan datang untuk membantu tim,” kata Robinho, seperti dilansir Football Italia.

AC Milan menjadi tim yang beruntung bisa mendapatkan Balotelli. Pasalnya, The Citizens sempat melobi Balotelli ke sejumlah tim besar lainnya, seperti Juventus. Namun ternyata Balotelli lebih memilih bergabung bersama Milan.

Selama di Manchester City, Balotelli dikenal sebagai pemain yang tempramental. Pemain asal Italia ini sering bermain bagus namun sering juga membuat pelatih Roberto Mancini geram karena tingkahnya.

Terakhir, Balotelli sempat terlibat perselisihan dengan pelatih City, Roberto Mancini. Pada saat latihan, Mancini hampir adu jotos dengan Balotelli yang melanggar rekannya. Beruntung, keduanya langsung dipisah oleh tim pelatih yang ada di lokasi.

(YG)

Comment di sini