Kuasa Hukum Wanda: Wanda ke Rumah Raffi Ahmad Setelah Sholat Subuh

by
January 30th, 2013 at 10:17 am

Jakarta (CiriCara.com)Wanda Hamidah adalah satu dari ketujuhbelas orang yang diamankan oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari pukul 04.30 WIB.

Keberadaan Wanda Hamidah di tempat Raffi Ahmad saat penggerebekan menimbulkan banyak tanda tanya sebab wanita janda beranak lima ini dikenal sebagai seorang kader PAN dan anggota DPRD DKI Jakarta yang baik.

Liputan 6

Liputan 6

Sempat beredar foto Wanda Hamidah yang tengah dugem bersama dengan beberapa teman perempuannya, tepat sebelum Wanda datang ke rumah Raffi Ahmad.

Banyak pihak juga menyebutkan bahwa Wanda Hamidah tengah bermalam di rumah Raffi Ahmad sepulang dari dugem.

Namun, menanggapi isu ini, pihak Wanda Hamidah membantah kabar tersebut dengan tegas. Dilansir dari Detik.com, Malik Bawazier selaku kuasa hukum Wanda mengatakan bahwa kliennya datang ke tempat Raffi Ahmad setelah sholat subuh.

Malik juga membantah bahwa Wanda berada di rumah Raffi Ahmad saat peristiwa penggerebekan terjadi.

“Wanda itu tidak ada dr malam di rumah Raffi. Dia itu diundang, Wanda berangkat setelah solat subuh,” kata Malik kepada Detik.com, Selasa, 29 Januari 2013.

Malik juga mengatakan bahwa kedatangan Wanda ke rumah Raffi hanya sekedar untuk membahas kegiatan sosial. Mereka berdua sedang berencana untuk membicarakan acara bakti sosial untuk korban banjir.

Hingga saat ini, Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah masih ditahan di BNN karena masih harus menjalani sejumlah pemeriksaan.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh BNN terhadap kedua publik figur tersebut terkait penemuan narkoba jenis baru sejenis Cathinone.

Selain itu, pihak penyidik juga masih akan menyelidiki alasan Raffi dan Wanda yang tidak melaporkan adanya pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad meski mereka jelas-jelas mengetahuinya. (RN)

Comment di sini