Mobil Sport Balotelli Dikencingi Pendukung MU

by
January 30th, 2013 at 10:37 am

Manchester (CiriCara.com) – Penyerang asal Italia, Mario Balotelli kembali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh sejumlah pemuda yang memusuhinya. Kali ini, mobil sport milik Balotelli yang jadi sasaran iseng pemuda yang diduga fans dari Manchester United (MU).

The Sun

Foto: The Sun

Mobil Bentley milik Balotelli yang memiliki warna khusus, loreng ala tentara dikerjai oleh sekelompok pemuda saat sedang parkir, Minggu (27/1/2013). Saat itu mobil seharga 160.000 pounds (sekitar Rp 2,4 miliar) itu diparkir di Zouk, sebuah rumah makan India di Kota Manchester.

Balotelli yang tengah asyik makan bersama dengan rekan-rekannya tidak menyadari bahwa mobilnya telah dikerjai. Seorang pemuda terlihat mengencingi bagian samping pintu mobil Balotelli, sementara yang lainnya memelorotkan celananya dan duduk di kaca belakang mobil seolah sedang bermain pelorotan.

Aksi “nakal” sejumlah pemuda itu diabadikan melalui sebuah kamera oleh rekannya. Bahkan, ada saksi mata yang mengaku melihat kejadian tersebut. “Salah satu dari mereka mengencingi mobil. Aku nyaris tak percaya,” tutur saksi mata, Michael Armorgie kepada The Sun.

Armorgie juga menuturkan bahwa salah satu pemuda dari kelompok tersebut menyanyikan yel-yel untuk Manchester United. “Salah satunya menyanyikan lagu-lagu Manchester United,” tambah Armorgie.

Balotelli memang dikenal banyak “musuh” di Kota Manchester. Sebelumnya, mobil Balotelli juga sempat dirusak oleh sekelompok orang dengan menggunakan linggis.

Sekadar info, untuk saat ini Balotelli sudah dipastikan pindah ke AC Milan. Manchester City menjual Balotelli dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp 246 miliar. Namun, Balotelli masih harus menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Rossoneri.

(YG)

Comment di sini