Terseret Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Irwansyah

by
January 30th, 2013 at 2:10 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Sejak Minggu, 27 Januari 2013, Raffi Ahmad ditahan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) setelah digerebek di kediamannya sendiri pada pukul 04.30 WIB di hari yang sama.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Raffi Ahmad diperiksa di kantor BNN bersama 16 orang lainnya. Tiga diantaranya adalah selebritis Wanda Hamidah, Irwansyah, dan istrinya Zaskia Sungkar.

Keempat selebritis yang diperiksa oleh BNN telah terbukti negatif mengkonsumsi narkoba lewat tes urine. Namun mereka masih harus melalui tahapan pemeriksaan lewat spesimen lainnya.

Nama Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut terseret dalam kasus itu, karena mereka kebetulan datang ke rumah Raffi Ahmad pada pagi hari pukul 06.00 WIB. Rencananya, Irwansyah mendatangi Raffi Ahmad untuk urusan bisnis karena kedua belah pihak sepakat akan mengadakan kerja sama.

Karena merasa telah menyeret nama Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad meminta maaf kepada pasangan suami istri tersebut.

“Dia (Raffi) bilang ‘maaf, seharusnya enggak ketemu di rumah gue, di tempat lain‘,” kata Irwansyah yang menirukan ucapan Raffi Ahmad, Selasa 29 Januari 2013, seperti dikutip oleh Inilah.com.

Setelah diperiksa selama sehari lebih, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibebaskan oleh BNN pada hari Selasa, 29 Januari 2013 karena tidak terbukti mengkonsumsi narkoba.

Sebelum meninggalkan BNN bersama istrinya, Irwansyah sempat memeluk Raffi untuk berpamitan.

“Raffi cuma meluk gue. Dia bilang, ‘yah Wan lo pulang‘. Gue kan selalu sama-sama dia. Ya udah, gue bilang, ‘Fi sabar aja, besok gue ke sini lagi‘,” jelas Irwan lagi kepada sumber yang sama.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar diperiksa oleh BNN sejak Minggu, 27 Januari 2013. Mereka berdua diperiksa oleh BNN setelah sempat diduga ikut dalam kasus narkoba yang melibatkan teman-teman Raffi Ahmad.

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan, BNN masih akan menahan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah karena mereka berdua akan diperiksa terkait penemuan narkoba baru berjenis Cathinone yang diduga telah dikonsumsi oleh salah satu tersangka. (RN)

Comment di sini