Wah! Peluncuran BlackBerry 10 Bisa Dilihat Langsung di Webcast

by
January 30th, 2013 at 11:25 am

CiriCara.com – Hari ini, 30 Januari 2013, BlackBerry 10 resmi diluncurkan. Peluncuran BlackBerry 10 akan diadakan di kota-kota besar dunia seperti New York, Toronto, London, Paris, Johannesburg, New Delhi, dan tentunya Jakarta.

RMOL

RMOL

Menariknya, peluncuran BlackBerry 10 kali ini bisa disaksikan secara langsung melalui Webcast. Dilansir dari Rmol.co, Webcast adalah salah satu push technology yang bisa memodifikasi teks, audio, dan juga video agar bisa terkirim secara otomatis pada waktu tertentu.

Peluncuran yang bisa disaksikan lewat Webcast ini menandai peluncuran platform baru Research In Motion (RIM) yakni BlackBerry 10 sekaligus membuka perkenalan pertama dari 10 model smartphone BlackBerry 10.

Nanti, detail dan jumlah dari model-model smartphone tersebut akan diumumkan saat acara peluncuran berlangsung.

JIk Anda ingin menyaksikan secara langsung peluncuran BlackBerry 10, Anda bisa membuka alamat http://www1.rim.com/newsroom.html tepat pukul 10.00 waktu Amerika atau pukul 12.00 WIB.

Sebentar lagi, BlackBerry 10 yang kabarnya sangat berbeda dari produk RIM sebelumnya akan segera meluncur di seluruh dunia. Banyak pendapat bermunculan terkait peluncuran BlackBerry 10 ini baik yang memuji maupun mencela.

Ada yang mengatakan bahwa perubahan total yang dilakukan oleh RIM ini akan menyelamatkan masa depan RIM dari kebangkrutan, namun di sisi lain, banyak juga yang mengatakan bahwa BlackBerry 10 tidak akan menarik peminat baru karena kalah bersaing dengan vendor lain dengan sistem operasi yang lebih canggih seperti Android dan iOS.

Di sisi lain banyak rumor beredar yang mengatakan bahwa RIM akan menginzinkan produsen smartphone lain untuk memakai platform BlackBerry 10. Namun, RIM belum memberi kepastian tentang rencana itu sebelum BlackBerry 10 diluncurkan hari ini. (RN)

Comment di sini