Wanda Hamidah Tahu Asal Usul Narkoba di Rumah Raffi Ahmad?

by
January 30th, 2013 at 3:19 pm

Jakarta (CiriCara.com)Wanda Hamidah, selebritis yang telah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta turut disergap dalam penggerebekan yang dilakukan BNN di kediaman Raffi Ahmad, Minggu 27 Januari 2013, pukul 04.30 WIB.

Tempo

Tempo

Dalam penyergapan itu, BNN juga menahan artis lainnya seperti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka berdua diperiksa karena datang ke rumah Raffi Ahmad saat acara penggerebekan berlangsung pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Irwansyah dan Zaskia dibebaskan kemarin, Selasa, 29 Januari 2013 karena terbukti sama sekali tidak mengkonsumsi narkoba. Keterangan beberapa saksi juga membenarkan bahwa mereka tidak terlibat pesta narkoba.

Melalui tes urine, hasil negatif juga didapat dari Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah. Namun entah kenapa, walau sudah diperiksa oleh BNN lewat tes laboratorium di berbagai spesimen seperti rambut dan darah, keduanya masih diperiksa secara intensif oleh petugas BNN.

Dilansir dari Tribunnews.com, kemarin malam, Selasa, 29 Januari 2013, Wanda masih diperiksa secara mendalam di Lantai VI, Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut dugaan sementara, politisi yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengetahui aliran distribusi 14 kapsul yang berisi serbuk kristal sejenis Cathinone serta dua linting ganja yang ditemukan di rumah Raffi Ahmad.

“Saksi-saksi yang sudah diperiksa mengatakan soal alasan keberadaan Wanda di rumah Raffi itu,” kata Kabag Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto kepada Tribunnews.com.

Pihak BNN sekarang sedang memfokuskan diri untuk mendalami pemilik dan pemasok ganja serta 14 kapsul kepada Raffi Ahmad dan kawan-kawan. BNN mengaku sudah mendapat informasi lengkap tentang namun masih kesulitan dalam menemukan pemasok utama barang haram tersebut. (RN)

Comment di sini