BlackBerry Rekrut Alicia Keys Jadi Direktur Kreatif

by
January 31st, 2013 at 4:50 pm

ciricara.com-alicia_keysCiriCara.comAlicia Keys, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika didaulat oleh perusahaan BlackBerry (yang dulu bernama Research In Motion) untuk menjadi Direktur Kreatif Global.

Menurut Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry, keputusan ini diambil karena BlackBerry membutuhkan seseorang yang kreatif dan dapat dipadukan dengan teknologi yang diciptakan oleh perusahaan asal Kanada ini. Dan ciri-ciri itu dimiliki oleh Alicia Keys sebagai seorang penyanyi internasional.

“Kami membutuhkan seseorang yang kreatif, yang dapat dipadukan ke dalam teknologi,” kata CEO BlackBerry, Thorsten Heins dalam acara peluncuran BlackBerry 10 di New York, Amerika Serikat, seperti dikutip Kompas.com.

Sementara itu, Alicia Keys mengaku memang sudah tidak lagi menggunakan BlackBerry selama bertahun-tahun. Dan ketika dilacak dari akun Twitter resmi milik Alicia Keys, penyanyi ini masih menggunakan iPhone untuk berkicau hingga Sabtu, 26 Januari 2013 kemarin. Namun terlihat juga beberapa kicauannya yang juga diposting lewat BlackBerry.

Tetapi sekarang, penyanyi tersebut memastikan bahwa ia akan terus menggunakan BlackBerry 10. Rupanya Alicia Keys sudah berkomitmen untuk bekerja keras di BlackBerry untuk menjadikan perusahaan itu lebih inovatif dan kreatif mulai dari urusan desain hingga perangkat lunak.

Keys juga berharap agar ia dapat bekerja sama dengan BlackBerry dalam waktu yang lama.

Selain Alicia Keys, rupanya BlackBerry juga merekrut dua tokoh ternama agar menggunakan BlackBerry 10. Mereka adalah Neil Gaimand dari Inggris dan Robert Rodriguez dari Amerika Serikat. Kedua tokoh ini memanfaatkan BlackBerry 10 untuk aktivitas seni dan menulis.

Ternyata tidak hanya BlackBerry saja yang merekrut pekerja seni untuk bekerja bersama mereka. Di sisi lain, Will.i.am dari Black Eyed Peas juga pernah direkrut menjadi Direktur Kreatif di perusahaan pembuat prosesor Intel. (RN)

Comment di sini