CiriCara: Cara Diet Sehat ala Personel SNSD

by
January 31st, 2013 at 2:15 pm

SNSDCiriCara.comGirls’ Generation merupakan salah satu grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang terbentuk pada tahun 2007 silam. Namun, penggemarnya menyebut mereka dengan nama SNSD, singkatan nama grup ini dalam bahasa Korea yaitu So Nyeo Shi Dae.

Grup penyanyi wanita atau girlband asal Korea ini memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. SONE, itulah klub penggemar resmi Girls’ Generation. Girlband yang dibentuk oleh SM Entertainment ini beranggotakan 9 orang yang terdiri dari Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyon, Jessica, dan Sunny.

Sebelum menjadi anggota Girls’ Generation, mereka sudah dilatih sebagai penyanyi dan penari profesional. Sebagian di antaranya sudah dilatih di bidang akting dan modeling, serta berpengalaman menjadi model iklan di televisi dan majalah. Tak heran, mereka memiliki wajah yang cantik-cantik dan tubuh yang indah.

Namun di sela kesibukannya sebagai selebriti di Korea Selatan, mereka juga diwajibkan untuk menerapkan pola hidup yang sehat yaitu dengan mengatur pola makan yang benar. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga berat badan tubuh dan tetap terlihat cantik serta sehat walau aktivitas yang dilakukan mereka cukup padat.

Menu diet SNSD

Personel SNSD memiliki pola makan yang lebih rumit untuk asupan diet mereka, yaitu 1500 Kcal/hari. Untuk itu, pada saat sarapan, makan siang, dan makan malamnya harus tersedia menu yang tepat. Mau tahu apa rahasia diet yang dilakukan para personel SNSD? Berikut cara diet sehat ala personel SNSD:

1. Menu sarapan

Girlband yang beranggotakan 9 orang wanita cantik ini mengonsumsi beberapa makanan yang terdiri dari nasi, dada ayam panggang, brokoli rebus, dan sayuran lainnya yang berganti-ganti sebagai sarapan pagi. Menurut mereka, memakan sayuran itu sangat penting untuk menciptakan tubuh yang sehat dan wajah yang cantik alami.

2. Menu makan siang

Untuk makan siangnya, mereka mengasup nutrisi dari nasi, dada ayam panggang, kubis, salad paprika, dan kacang almond. Menu makan siang yang dikonsumsinya juga harus seimbang dan tidak banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak.

3. Menu makan malam

Menu makan malam yang biasa mereka konsumsi adalah ubi, telur, kubis, dan salad paprika. Menu makan malam seperti itu sangat baik dikonsumsi jika ingin mendapatkan tubuh yang langsing seperti para personel SNSD.

Itulah cara diet sehat ala personel SNSD. Namun, menu makanan yang mereka asup setiap harinya itu juga diimbangi dengan berolahraga. Olahraga yang mereka lakukan adalah dengan latihan menari setiap minggunya. Bagaimana, Anda mau mencoba cara yang dilakukan oleh para personel SNSD tersebut agar bisa langsing? (NR)

Comment di sini