Irwansyah dan Zaskia Siap Demo BNN untuk Raffi Ahmad

by
January 31st, 2013 at 4:53 pm

Irwansyah dan Zaskia Sungkar BebasJakarta (CiriCara.com) – Presenter Raffi Ahmad yang tersandung kasus narkoba kembali mendapatkan dukungan dari sahabatnya. Pasangan selebritis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku siap memberikan dukungan kepada presenter acara “Dahsyat” itu.

Ditemui di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Irwansyah dan Zaskia secara kompak mendukung sahabatnya, Raffi Ahmad. Bahkan, mereka juga siap untuk berdemo jika pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan Raffi positif narkoba.

“Kalau demo ya demo. Kalau perlu kita demo,” tutur Zaskia yang didampingi Irwansyah saat wawancara dengan salah satu televisi swasta, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (31/1/2013).

Zaskia menegaskan, dirinya siap berdemo jika BNN memberikan keputusan yang tidak adil terhadap Raffi. Menurutnya, BNN harus memberikan alasan yang masuk akal sebelum menentukan status hukum Raffi.

“Alasannya apa-apa, tapi kalau misalnya nggak masuk (akal) di kitanya, nggak bisa kita terima,” tegas Zaskia yang juga sempat ikut diamankan oleh pihak BNN pada Minggu, 27 Januari 2013 yang lalu.

Menurut Zaskia, ada banyak orang yang akan mendukung Raffi Ahmad. Meski tidak ada lembaga-lembaga artis yang mendukung, sahabat-sahabat Raffi tetap siap membelanya. “Temen-temen Raffi yang sayang sama Raffi banyak kok,” ujarnya.

Zaskia menilai bahwa kemungkinan Raffi memakai narkoba sangat kecil. Karenanya, dia siap mengusut jika nantinya pihak BNN memutus Raffi positif memakai narkoba. “Terlalu berat untuk diarahkan ke positif dan direhab,” ujar personel The Sister ini.

Sementara itu, hingga saat ini pihak BNN belum juga memberi keputusan terkait status hukum Raffi Ahmad. Alasannya, BNN masih akan menunggu hasil pemeriksaan di laboratorium. “Kalau nanti ahli farmatolog bicara, hukumnya bicara, baru kita bicara,” jelas Deputi Pemberantasan BNN, Benny Mamoto.

(YG)

Comment di sini