Raffi Ahmad Pakai Cathinone Karena Galau Ditinggal Yuni Shara?

by
January 31st, 2013 at 4:02 pm

Raffi AhmadJakarta (CiriCara.com) – Presenter acara “Dahsyat” Raffi Ahmad saat ini masih ditahan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Raffi diduga telah menggunakan narkoba jenis baru atau biasa disebut Cathinone. Kenapa Raffi Ahmad bisa menggunakan obat-obatan seperti itu?

Publik langsung bertanya-tanya kenapa Raffi bisa terjerumus dalam kasus narkoba. Kisah percintaan Raffi dengan Yuni Shara yang kandas pun diduga menjadi salah satu penyebab Raffi menjadi “pemakai”. Pasalnya, kasus narkoba di rumah Raffi terungkap setelah mereka putus.

Menurut sahabat Raffi yang juga sempat ditahan BNN, Irwansyah menilai percintaannya yang kandas memang sempat membuat Raffi galau. Namun, Irwansyah tidak berani memastikan mengapa Raffi sampai menggunakan zat tersebut.

“Percintaan (Raffi dan Yuni) itu kan memang lagi putus kan. Dia pasti galaulah. Namanya udah lama,” jelas Irwansyah yang juga merupakan suami dari Zaskia Sungkar di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (31/1/2013).

Irwansyah menjelaskan bahwa dirinya memang sering berkomunikasi dengan Raffi pasca putus dengan Yuni Shara. Namun, komunikasi Irwansyah dengan Raffi itu lebih banyak membahas soal bisnis dan tidak membahas masalah pribadi.

“Kalau ketemu dia cuma ngomongin kerjaan, kerjaan, dan kerjaan. Jadi, dia (Raffi) gak sempat curhat sama gue,” jelas Irwansyah yang baru dibebaskan BNN pada hari Selasa, 29 Januari 2013 lalu.

Irwansyah sendiri sempat ditahan BNN karena datang disaat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad terjadi. Irwansyah beserta istrinya, Zaskia Sungkar ikut dibawa ke kantor BNN dan akhirnya dibebaskan karena terbukti negatif dari narkoba.

Sementara itu, Raffi Ahmad hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. Belum dipastikan apakah Raffi akan ditetapkan sebagai tersangka atau malah dibebaskan.

(YG)

Comment di sini