Video: Highlight Copa Del Rey Real Madrid vs Barcelona, 1-1

by
January 31st, 2013 at 8:41 am

Barcelona v Real Madrid - SupercopaMadrid (CiriCara.com) – Laga El Clasico di leg pertama babak semifinal Copa Del Rey berakhir dengan skor imbang. Real Madrid yang tampil di publik sendiri hanya bisa menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, kedua tim tidak mampu mencetak gol di babak pertama. Gol baru tercipta di babak kedua dan diawali oleh Barcelona.

Pada menit ke-50, Cesc Fabregas berhasil mencetak gol untuk Barcelona. Lolos dari jebakan offside Real Madrid, Fabregas dengan leluasa langsung menerobos ke dalam kotak penalti dan sukses menceploskan bola ke gawang kiper Diego Lopez. Skor 0-1.

Di babak kedua, Barcelona berubah lebih mendominasi pertandingan. Namun sayang, sejumlah peluang yang dimiliki tak kunjung menambah gol keunggulan untuk mereka. Pedro dan Fabregas gagal menambah keunggulan meski mereka mempunyai sejumlah kesempatan emas.

Tidak mampu memaksimalkan peluang yang dipunya, Barcelona akhirnya harus rela kebobolan. Varena berhasil menjebol gawang Barcelona yang dijaga Pinto setelah sukses mengalahkan dua bek Barca. Varena mencetak gol penyama kedudukan lewat tandukannya. Skor berubah jadi 1-1.

Berikut cuplikan video Real Madrid vs Barcelona, semifinal Copa Del Rey leg pertama:

Di leg kedua, Real Madrid akan berkunjung ke markas Barcelona di Camp Nou, 27 Februari 2013 waktu setempat. Barca hanya perlu menahan imbang Madrid untuk lolos ke final, sedangkan Madrid harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke final Copa Del Rey 2013.

(YG)

Comment di sini