Apes, Gara-gara Mie Ayam Irwansyah-Zaskia Ditahan BNN

by
February 1st, 2013 at 10:24 am

Jakarta (CiriCara.com) – Nama pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut terseret dalam kasus narkoba yang melibatkan presenter dan aktor Raffi Ahmad pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu.

Metro TV

Metro TV

Mungkin mereka berdua tidak akan pernah menyangka bahwa kedatangan mereka pagi itu ke rumah Raffi Ahmad akan berbuntut panjang sampai ke kantor BNN.

Pasangan suami istri yang masih muda tersebut turut dijaring oleh BNN saat baru tiba di rumah Raffi Ahmad yang merupakan lokasi saat BNN sedang melakukan operasi penggerebekan narkoba.

Setelah menjalani pemeriksaan selama sehari lebih, Irwansyah dan istrinya dibebaskan pada hari Selasa, 29 Januari 2013 dari kantor BNN.

“Judulnya satu: apes! Kalo mungkin kita agak lamaan di tukang mie ayam mungkin enggak bakal kayak gini kejadiannya,” kata Zaskia di rumahnya, Kawasan Bintaro, Tangerang, Rabu, 30 Januari 2013 seperti dikutip Tempo.co.

Zaskia Sungkar bercerita bahwa sebelum menuju ke rumah Raffi Ahmad, pasangan suami istri tersebut berniat makan mie ayam. Mie ayam yang menjadi langganan mereka berlokasi hanya beberapa meter dari rumah Raffi Ahmad.

Kebetulan, Zaskia Sungkar memang belum makan setelah selesai syuting sehari sebelumnya.

“Zaskia laper dan minta cari tukang makanan dulu. Mampirlah kita di tukang mie ayam. Tapi saat itu belum buka karena masih terlalu pagi,” kata Irwansyah membenarkan pernyataan istrinya.

Karena tukang mie ayam langganan mereka tutup, Irwansyah dah Zaskia menuju ke rumah Raffi untuk keperluan bisnis. Baru saja sampai ke depan pintu gerbang, seorang petugas BNN lalu menanyakan tujuan kedatangan mereka sambil menyita ponsel keduanya.

Saat 15 orang di rumah Raffi Ahmad digelandang ke kantor BNN, mereka berdua diminta ikut serta.

Selain Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar, BNN juga menahan selebritis lain yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah. Wanita janda beranak lima ini sempat ditahan beberapa hari dan dibebaskan pada hari Rabu, 30 Januari 2013 karena terbukti tidak memakai narkoba.

Hingga kini, tinggal Raffi Ahmad dan beberapa orang lainnya yang tinggal di kantor BNN. Mereka masih akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kandungan narkoba dalam tubuh mereka. (RN)

Comment di sini