Daftar 8 Tersangka di Kasus Narkoba Raffi Cs

by
February 1st, 2013 at 4:14 pm

ciricara.com-tersangka_raffi_ahmadJakarta (CiriCara.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menetapkan 8 tersangka yang digerebek di rumah Raffi Ahmad, Minggu, 27 Januari 2013.

Dilansir dari Merdeka.com, dari kedelapan tersangka yang ditetapkan, BNN hanya menahan Raffi Ahmad.

Raffi, sang presenter acara musik di stasiun televisi swasta itu resmi ditahan karena terbukti menggunakan metilon dan menyimpan 14 butir metilon dan 2 linting ganja.

Sementara enam tersangka lainnya ditempatkan di panti rehabilitasi Polda Metro Jaya di Cigombong, Sukabumi, Jawa Barat. Sementara satu orang lain bernama UW tidak ditahan dan direhabilitasi karena terbukti negatif menggunakan narkoba.

Dan ilnilah daftar 8 orang yang menjadi tersangka kasus narkoba Raffi Ahmad Cs yang dilansir dari Merdeka.com:

1. R (26) pekerja seni. Dari hasil pemeriksaan, ia positif menggunakan metilon dan bersatus tersangka. R yang merujuk pada Raffi Ahmad ini disangkakan pasal 111 ayat 1 junto 127, 132 dan 133 UU Narkotika.

2. W (34) swasta, konsultan restoran. Ia positif menggunakan MDMA dan juga metilon. Status tersangka dan disangkakan pasal 127 UU Narkotika.

3. M, pekerja wiraswasta. Ia positif menggunakan ganja dan metilon. Statusnya menjadi tersangka dan disangkakan pasal 127 UU Narkotika.

4.RJ, pekerja positif menggunakan metilon. Status tersangka dan disangkakan pasal 127 UU Narkotika.

5. MF, swasta, positif ganja dan juga metilon. Status tersangka dan disangkakan pasal 127 UU Narkotika.

6. K, mahasiswa positif menggunakan ganja, MDMA dan metilon. Status tersangka dan disangkakan pasal 127 UU Narkotika.

7. J, pekerja swasta positif menggunakan MDMA dan metilon. Status tersangka dan disangkakan pasal 127 UU Narkotika.

8. UW, pekerja swasta, pemeriksaan negatif dari ganja, MDMA dan metilon. Status tersangka dan disangkakan pasal 131 UU Narkotika.

(RN)

Comment di sini