Dibujuk Saudara, Agus “Pocong” Tetap Tidak Mau Turun

by
February 1st, 2013 at 1:42 pm

Agus Pocong SenenJakarta (CiriCara.com) – Agustinus (30), si “pocong” pemanjat tower listrik di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan hingga saat ini belum mau turun. Pria yang akrab disapa Agus itu pun coba dibujuk oleh saudaranya yang sudah ada di lokasi.

Seperti dilansir dari detik.com, Jumat (1/2/2013), dua saudara Agus yang bernama Blasius (49) dan Siprianus (49) sudah datang untuk membujuknya turun. Bahkan Siprianus pun memanjat tower tersebut untuk membujuk Agus.

Siprianus memanjat tower listrik tersebut untuk mengantarkan minuman untuk Agus. Pasalnya, Agus sudah mulai teriak-teriak minta minum karena kehausan. Siprianus pun menggunakan kesempatan itu untuk mengobrol dan membujuk Agus agar mau turun.

Namun sayang, usaha Siprianus itu sia-sia. Setelah mengobrol beberapa menit di ketinggian 15 meter, Agus kembali ke atas (25 meter) dan Siprianus pun kembali turun. Menurut Siprianus, Agus mau turun jika pengacaranya dan pihak Komisi III DPR datang ke lokasi.

“Ini permintaan terakhirnya, dia minta Ester (pengacara Agustinus) sama Komisi III didatangkan ke sini,” tutur Siprianus yang menjelaskan jika permintaan itu dipenuhi, Agustinus akan turun.

Hingga pukul 12.00 WIB, Agus masih bertahan di atas tower listrik tersebut. Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tidak mau turun meski sebelumnya sudah dibujuk oleh petugas dan bahkan anggota Komisi III DPR.

Agus melakukan aksi nekatnya itu sejak Kamis (31/1/2013) kemarin pagi. Aksi Agus itu pun sempat membuat heboh dan menjadi tontonan banyak warga. Agus menuntut agar pihak DPR bersedia mengabulkan permintaannya.

(YG)

Comment di sini