Idola Baru Kaum Wanita: Pria Teknoseksual

by
February 1st, 2013 at 4:17 pm

Pria teknoseksual menjadi idola baru wanita CiriCara.com – Persaingan antar produsen gadget di pasar dunia, yang sekarang semakin marak, menjadi pemicu bagi semua orang untuk berlomba-lomba sadar teknologi.

Hampir sebagian besar manusia masa kini enggan untuk mengakui dirinya tidak tanggap akan teknologi dan gadget.

Persaingan para produsen gadget ternyata berdampak pada kemunculan istilah baru bagi kaum adam, yaitu Pria Teknoseksual.

Pria teknoseksual ini adalah julukan bagi para pria yang kegemarannya adalah gadget dan teknologi. Pria yang dapat dikategorikan sebagai pria teknoseksual, adalah mereka yang tanggap teknologi terbaru, dan juga dapat memperbaiki, dan meng-upgrade komputer maupun smartphone.

Intinya, zaman sekarang ini, keberadaan pria-pria teknoseksual telah menggeser posisi pria-pria metroseksual yang dulu sempat digandrungi oleh para wanita.

Dilansir dari Kompas.com, sebuah survei yang dilakukan oleh Research 1 menunjukkan bahwa lebih dari setengah peserta survei pria menyatakan bahwa mereka lebih tertarik untuk menguasai teknologi dibandingkan mobil, musik, mode, olahraga, dan sebagainya.

Hal tersebut dipicu oleh sadarnya para pria bahwa wanita di era modern seperti sekarang ini mengagumi pria-pria yang sadar teknologi.

Oleh sebab itu, tak sedikit pula ditemui, pria-pria yang suka melebih-lebihkan diri dengan mengatakan, mereka terampil dalam mengoptimalkan penggunaan teknologi.

Namun, para wanita masa kini pun tidak mudah tertipu dengan bualan pria yang hanya mau dianggap pria teknoseksual padahal tidak memiliki kapasitas itu.

Kemunculan idola baru para wanita masa kini ini diduga dipicu oleh ketenaran Mark Zuckerberg sebagai CEO Facebook, Aaron Swartz pendiri situs Reddit.com, dan masih banyak lagi pemuda-pemuda melek teknologi yang menjadi terkenal.

Perkembangan zaman ini, mungkin membawa keuntungan tersendiri bagi pria-pria yang mendalami ilmu Teknologi Informasi di bangku kuliahnya. Karena mereka sudah pasti adalah pria-pria teknoseksual yang kemungkinan besar akan menjadi idola para wanita di zaman yang dikuasai oleh teknologi sekarang ini.

Jadi, bersiap-siaplah para pria-pria yang masih jomblo, jika ingin segera punya pacar, dalami dulu kecanggihan teknologi sekarang ini. (yk)

Comment di sini