Penyebar Gosip Hubungan Ariel NOAH dan Pramugari Akhirnya Mengaku

by
February 1st, 2013 at 12:01 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan isu kedekatan Ariel, vokalis band NOAH dengan seorang pramugari cantik  yang telah berkeluarga bernama Magdalena Awuy.

Kapanlagi

Kapanlagi

Kabar yang dianggap tidak benar ini akhirnya dibantah oleh pihak Ariel dan Magdalena Awuy. Menurut keduanya, mereka tidak memiliki hubungan istimewa apapun.

Gosip tersebut juga disayangkan oleh Ariel dan Magdalena karena telah mencoreng nama baik mereka. Bahkan, Magdalena Awuy melalui kuasa hukumnya, Jeanne Dumais berencana akan menggugat media online yang pertama kali menyebarkan kabar hubungan Ariel dan Magdalena.

Tetapi akhirnya, ada seorang wanita yang mengaku pertama kali menjadi penyebar gosip hubungan Ariel dan Magdalena. Ia adalah Renitasari, Direktur Program Bakti Budaya Djarum Foundation.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Saudari Magdalena maupun pihak lain yang dirugikan pada persoalan ini,” kata Renitasari usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis, 31 Januari 2013 seperti dikutip oleh Tempo.co.

Renitasari menegaskan tidak memiliki niat apapun untuk menghancurkan atau mencemarkan nama baik Magdalena dan Ariel. Ia berencana akan bertemu dan meminta maaf langsung kepada Magdalena yang telah melapor polisi terkait dugaan pencemaran nama baik.

Renitasari akan menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan dengan Magdalena lewat kesepakatan antar pengacara. Ia berharap agar bisa menyelesaikan masalah dengan baik karena Renitasari dan Magdalena memang berteman baik.

Magdalena dan pengacaranya sempat melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh narasumber salah satu media online pada tanggal 21 November 2012 lalu.

Laporan tersebut dibuat dengan Laporan Polisi Nomor LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum, Magdalena keberatan dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan khusus dengan Ariel.

Gosip yang santer terdengar tahun lalu itu menyebutkan bahwa Magdalena yang berprofesi sebagai seorang pramugari sering memberi pelayanan khusus terhadap penumpang pesawat VIP termasuk Ariel NOAH. (RN)

Comment di sini