Raffi Ahmad Pakai Metilon Karena Masalah Pribadi

by
February 1st, 2013 at 3:38 pm

Raffi AhmadJakarta (CiriCara.com) – Presenter Raffi Ahmad akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Raffi juga diketahui sudah lama mengkonsumsi metilon sejak masalah pribadinya mulai muncul.

Hal itu diungkapkan oleh Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, Usman Suryakusuma di kantornya di Cawang, Jakarta Timur. Menurutnya, perubahan sikap serta pemikiran Raffi Ahmad sudah menunjukkan bahwa dia merupakan pemakai metilon.

“Ini terbukti karena zat adiktif (merubah) tingkah laku, emosi, dan proses berfikirnya,” ujar Usman.

Usman menjelaskan bahwa pihaknya telah meminta bantuan petugas bekas pemakai untuk meneliti perubahan sikap Raffi. Dan ternyata hasilnya adalah Raffi positif memakai metilon. “Kami pakai konselor yang pernah pakai dan tak bisa dibohongi,” jelas Usman kepada wartawan.

Raffi sendiri, lanjut Usman, mengaku sudah menggunakan metilon sejak lama. Raffi mulai coba-coba memakai metilon sejak masalah pribadinya muncul. Namun sayang, Usman tidak mengetahui secara pasti kapan Raffi mulai mengkonsumsi metilon.

“Raffi nggak bilang selama tiga bulan, tapi dia bilang lama setelah masalah pribadinya,” ungkap Usman, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (1/2/2013).

Sebelumnya, Raffi sempat diduga frustasi karena hubungan percintaannya dengan Yuni Shara putus beberapa waktu lalu. Hal itu pun diduga menjadi salah satu penyebab Raffi Ahmad menjadi pemakai narkoba. Banyak pihak yang menduga bahwa Raffi memakai narkoba karena putus dari Yuni Shara.

Benarkah masalah pribadi yang dimaksud adalah putus dari Yuni Shara?

(YG)

Comment di sini