Sinopsis Resmi Fast and Furious 6

by
February 1st, 2013 at 1:50 pm

Fast & Furious 6 CiriCara.com – Bagi kamu mengikuti seri film Fast and Furious, tentu kabar rilis The Fast and The Furious 6 pada tanggal 24 Mei 2013 ini, menjadi hal yang paling dinanti, bukan?

Bagaimana tidak, aksi Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel, beserta rekan-rekannya dalam memacu mobil, melakukan kejahatan sekaligus mengungkap keberadaan mafia-mafia lainnya, menjadi alasan untuk terus mengikuti seri film laga ini.

Untuk membuat kamu semakin tidak sabar menantikan rilisnya film yang disingkat menjadi Fast Six ini, berikut kami ungkap sedikit sinopsis resmi tentang apa yang akan terjadi pada seri yang keenam ini.

Di akhir film Fast Five, diceritakan bahwa Dom dan rekan-rekannya memang menjadi kaya-raya dan memiliki hidup yang berkelimpahan. Masing-masing mereka pergi melanglang-buana ke negara-negara yang berbeda.

Namun mereka tidak dapat kembali ke negara asalnya dikarenakan catatan kejahatan yang sudah menumpuk, apalagi Dom sudah berulang kali kabur dari penjara.

Sementara itu, seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik, Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson, menawarkan suatu kesepakatan menarik kepada Dom dan seluruh timnya.

Fast six

Yaitu, mereka harus membantu mengungkap sebuah organisasi tentara bayaran yang sangat mematikan dan
terampil dalam melakukan setiap kejahatan.

Rupanya, organisasi sadis ini dipimpin oleh seorang dalang kriminal yang dibantu oleh sosok misterius yang diduga pacarnya Dom, Letty yang selama ini dikira telah meninggal itu.

Cara satu-satunya untuk menghentikan penjahat ulung itu ialah dengan aksi di jalan. Itulah sebabnya, Luke Hobbs meminta Dom membentuk sebuah tim elit dan tangguh di London.

Jika mereka berhasil membantu agen Luke Hobbs, maka pihaknya akan memberi kebebasan penuh bagi Dom dan rekan setim-nya itu untuk kembali ke negera mereka, dan mereka dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

Kira-kira, apakah Dom dan tim-nya ini dapat menangkap dalang kriminal tersebut? Dan benarkah Letty ternyata selama ini berpihak pada penjahat? Jangan lupa saksikan filmnya tanggal 24 Mei 2013 ya! (yk)

Comment di sini