CiriCara: Cara Mudah Mendapatkan Pacar Sebelum Hari Valentine

by
February 4th, 2013 at 2:51 pm

berkencan di hari valentineCiriCara.com – Beberapa hari lagi hari valentine akan datang. Bagi yang sudah memiliki pacar atau berpasangan, tentunya akan merayakan hari kasih sayang ini berdua. Mereka akan bertukar kado, mengajak pergi pacar ke tempat yang romantis, atau melakukan makan malam yang romantis.

Namun, bagaimana dengan kamu yang masih jomblo? Adakah rencana untuk merayakan hari valentine dengan orang yang disayangi? Jika target tahun ini kamu harus merayakan bersama pacar baru, maka segeralah tinggalkan status jomblo itu. Kamu harus bisa mendapatkan pacar agar bisa merayakan hari valentine bersama orang yang disayangi.

Lalu, adakah cara mudah mendapatkan pacar? Dilansir Sheknows.com, inilah cara mudah mendapatkan pacar sebelum hari valentine:

1. Bergabung dengan komunitas baru

Pastinya banyak komunitas sesuai dengan minat di lingkungan kamu. Misalnya, komunitas skateboard, balap motor, atau komunitas lainnya. Jangan ragu untuk langsung bergabung di dalamnya. Selain menambah pengalaman, kamu juga akan bisa memiliki teman baru dan berpeluang besar untuk mendapatkan pacar sebelum hari valentine.

cara mendekati cewek

2. Kenali sahabat lebih dalam

Tak ada salahnya mengatakan cinta pada sahabat sendiri jika memang memiliki perasaan cinta padanya. Daripada kamu bersusah payah mencari orang lain atau teman baru, lebih baik kenali sahabat sendiri lebih dalam. Cobalah untuk lebih sering mengajaknya berkencan akhir-akhir ini agar si dia tahu bagaimana perasaan kamu yang sebenarnya. Jika sudah begitu, maka kamu bisa merayakan hari kasih sayang bersamanya.

3. Melirik lawan jenis di kampus

Selain bergabung dengan komunitas, kamu juga bisa dengan mudah mendapatkan pacar di kampus atau tempat kerja. Jika ada salah satu orang yang menjadi incaran kamu, maka cobalah lebih intens mendekatinya. Siapa tahu si dia juga memiliki perasaan yang sama dengan kamu. Dengan begitu, kamu akan bisa merayakan valentine bersama si dia.

4. Minta bantuan teman

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan yaitu meminta bantuan teman. Meminta dijodohkan pada teman memang tidak selalu berjalan mulus. Tapi, tak ada salahnya jika kamu mencobanya. Mintalah dikenalkan sosok cewek atau cowok yang masih lajang. Jika sudah dikenalkan dan kamu merasa cocok, tak ada salahnya untuk mengajak si dia berkencan di hari valentine nanti.

Itulah cara mudah mendapatkan pacar sebelum hari valentine. Tak ada salahnya untuk mencoba cara di atas agar di hari valentine nanti kamu tidak kesepian dan bisa berkencan dengan orang yang disayangi. Selamat mencoba! (NR)

Comment di sini