Keluarga: Raffi Ahmad Tidak Mungkin Pakai Narkoba

by
February 4th, 2013 at 3:09 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penetapan Raffi Ahmad sebagai tersangka pemakai narkoba tidak langsung membuat semua orang percaya begitu saja.

Meski Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah membuktikan bahwa Raffi Ahmad memakai narkoba jenis metilon (methylon) namun keluarga Raffi Ahmad tetap yakin bahwa pemuda berumur 25 tahun itu bukan seorang pemakai narkoba.

Wow Keren

Wow Keren

Diberitakan oleh Merdeka.com, Raffi Ahmad menjadi tulang punggung keluarga setelah sang ayah meninggal dunia. Aktor dan presenter ternama ini lalu bekerja keras untuk menggantikan peran sang ayah dalam membiayai hidup ibu dan adik-adiknya.

Pendapat yang sama juga dikemukakan oleh paman Raffi Ahmad, Mubariq Ahmad, yang membenarkan bahwa keponakannya memiliki karakter seorang pekerja keras.

“Raffi itu tulang punggung keluarga dari 2 adiknya setelah ayahnya meninggal. Dia pekerja keras,” ucap Mubariq Ahmad di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu 3 Februari 2013 malam seperti dikutip Merdeka.com.

Menurut Mubariq, Raffi Ahmad adalah anak yang baik, mudah bergaul dan suka membantu adik-adiknya. Pria ini juga menyangsikan pendapat BNN yang menetapakan keponakannya itu sebagai pemakai narkoba.

Tetapi Mubariq tetap menganggap wajar bila kepnakannya itu melakukan kekhilafan di usianya masih muda. Menurutnya, berita yang beredar tentang Raffi Ahmad terlalu dibesar-besarkan oleh media.

Disinggung soal bukti ganja yang ditemukan di rumah Raffi Ahmad, Mubariq enggan menanggapi. Ia hanya berharap ada keajaiban terjadi sehingga kasus hukum Raffi Ahmad cepat selesai.

Kasus narkoba Raffi Ahmad mulai bergulir di media saat kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan digerebek oleh BNN pada Minggu, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB.

Dari penggerebekan itu, BNN memeriksa tujuh belas orang termasuk selebritis Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. (RN)

Comment di sini