Masih Muda, Kesalahan Raffi Ahmad Dianggap Normal

by
February 4th, 2013 at 9:06 am

Jakarta (CiriCara.com) – Dunia hiburan di Tanah Air mengenal Raffi Ahmad sebagai salah satu sosok entertainer muda yang paling sukses.

Tapi akhirnya, aktor dan presenter acara musik Dahsyat tersebut harus menerima kenyataan bahwa kariernya kini telah tersandung oleh masalah narkoba sehingga ia harus berurusan dengan hukum.

Raffi Ahmad ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari 2013 bersama ketujuhbelas orang lainnya di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain Raffi Ahmad, ada selebritis lainnya yang ikut terciduk dalam penggerebekan BNN pada hari itu yaitu, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

VIVAnews

VIVAnews

Ketiga orang selebritis tersebut dibebaskan dari BNN karena terbukti tidak mengkonsumsi narkoba sementara Raffi Ahmad ditahan karena telah terbukti mengkonsumsi metilon (methylone)

Menanggapi dugaan penggunaan narkoba oleh Raffi, keluarga menganggap hal tersebut wajar dilakukan oleh Raffi Ahmad dalam usianya yang masih muda. Mubariq Ahmad sebagai paman Raffi juga berpendapat bahwa kesalahan yang dilakukan Raffi masih terbilang wajar.

“Raffi wajarlah melakukan kesalahan kan masih muda. Media sekarang-sekarang ini memberitakan Raffi yang menyudutkan sekali,” katanya seperti dikutip Detik.com, Minggu, 3 Februari 2013 malam.

Paman Raffi Ahmad tersebut tidak percaya bahwa keponakannya mengkonsumsi narkoba karena saat berada di BNN, Raffi tidak mengalami sakaw seperti kebanyakan pecandu narkoba yang lain.

Sedangkan karena terbukti memakai metilon, Raffi Ahmad terancam hukuman 12 tahun penjara. Hingga kini kasusnya ini masih diusut. Meski BNN sudah menetapkan Raffi Ahmad sebagai tersangka, banyak pihak masih meragukan kebenaran kasus presenter muda tersebut. (RN)

Comment di sini