Narkoba Raffi Ahmad Berasal dari Vitamin Impor?

by
February 4th, 2013 at 12:06 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Raffi Ahmad telah ditetapkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi tersangka setelah positif terbukti mengkonsumsi metilon (methylone).

Raffi Ahmad digerebek oleh BNN di rumahnya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu berasama ketujuhbelas orang lainnya pada pukul 04.30 WIB.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes urin, awalnya Raffi Ahmad terbukti negatif mengkonsumsi narkoba namun setelah diperiksa lebih lanjut selama beberapa hari oleh BNN, akhirnya aktor dan presenter acara musik Dahsyat itu terbukti positif mengkonsumsi narkoba jenis metilon.

Namun akhir-akhir ini, beredar lagi kabar yang menyebutkan bila Raffi Ahmad sudah mengkonsumsi vitamin yang diimpor dari Amerika Serikat, selama sebulan ini.,

Namun apakah vitamin yang dikonsumsi oleh Raffi Ahmad mengandung metilon? Menurut Mufti Djusnir, selaku saksi Ahli Kimia Farmasi mengatakan bahwa metilon atau derivat cathinone memang bisa menambah stamina penggunanya. Namun bila digunakan secara berlebihan efek dari metilon bisa sangat berbahaya.

Dikonfirmasi mengenai kabar Raffi Ahmad yang mengkonsumsi vitamin impor dari Amerika Serikat ini, paman Raffi Ahmad, Mubariq Ahmad mengatakan bahwa ia tidak tahu pasti tentang hal itu. Namun Mubariq menganggap pemakaian doping oleh keponakannya adalah sesuatu yang wajar.

“Wajar dia nyari obat kuat untuk staminanya, karena dia kerja kan setiap hari sampai malem juga,” tutur Mubariq Ahmad di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu, 3 Januari 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Raffi Ahmad ditetapkan menjadi tersangka utama dalam kasus narkoba yang melibatkan tujuh belas orang di rumahnya dan terancam hukuman 12 tahun penjara. (RN)

Comment di sini