Raffi Ahmad Mungkin Tak Tahu Ada Metilon dalam Vitamin Impor

by
February 4th, 2013 at 5:00 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Raffi Ahmad kini telah ditetapkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai tersangka utama penyalahgunaan narkoba. Menurut bukti yang dilansir oleh BNN Jumat, 1 Februari 2013 lalu, Raffi Ahmad terbukti mengkonsumsi narkoba jenis metilon (methylone).

Namun bukti yang dikeluarkan oleh BNN ini tidak langsung membuat semua orang percaya bahwa Raffi Ahmad adalah pengguna zat adiktif tersebut.

Raffi yang kini sibuk sebagai seorang aktor dan presenter itu diduga meminum sejenis vitamin impor namun tidak mengetahui pasti kandungan dalam vitamin tersebut.

Tribunnews

Tribunnews

Salah seorang teman Raffi, Naga, vokalis band Lyla percaya bahwa Raffi Ahmad tidak mungkin mengkonsumsi narkoba.

“Enggak (percaya). Memang begini, ketika seseorang tertangkap, kedapatan diduga memakai narkoba, lalu ada yang namanya azas praduga tidak bersalah,” katanya, Senin, 4 Februari 2013 seperti dikutip Tribunnews.com.

Vokalis band tersebut tetap berpikiran positif tentang Raffi Ahmad. Naga percaya bahwa Raffi Ahmad hanya menggunakan produk vitamin untuk menjaga staminanya namun tidak mengetahui kandungan di dalam vitamin tersebut.

Hingga kini, kasus hukum Raffi Ahmad masih berjalan. Pria muda berumur 25 tahun ini dikenai Pasal 111 ayat 1 juncto 132, 133, dan 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

Penahanan terhadap Raffi Ahmad dimulai saat BNN mendatangai rumah Raffi Ahmad pada hari Minggu, 27 Januari 2013 lalu pukul 04.30 WIB. Selain Raffi Ahmad, BNN juga membawa 17 orang lainnnya yang terdiri dari teman-teman Raffi, dan juga beberapa selebritis seperti Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. (RN)

Comment di sini