Rahasia Kecantikan Miss Universe 2012

by
February 4th, 2013 at 11:37 am

olivia culpoCiriCara.com - Olivia Culpo, lahir 20 tahun yang lalu. Ia dibesarkan Edgewood (Cranston) dengan 5 saudara lainnya. Wanita keturunan Irlandia dan Italia ini, sejak dua tahun lalu sudah mengikuti beberapa kontes kecantikan. Pada tahun 2011, ia dinobatkan menjadi Miss Rhode Island USA.

Setahun berikutnya, tepatnya tanggal 3 Juni 2012, ia memenangkan kontes kecantikan Miss USA mewakili negara bagian Rhode Island. Kemenangannya di ajang Miss USA membawa dia menjadi kontestan Miss Universe 2012. Dan pada tanggal 19 Desember 2012 yang lalu, ia berhasil meraih mahkota kemenangan di ajang Miss Universe 2012, mengalahkan Miss Philipine, Janine Tugonon.

Jika kita lihat dari paras cantiknya, sangat wajar jika ia dinobatkan sebagai Miss Universe 2012. Dalam ajang Miss Universe 2012, ia juga masuk dalam lima besar Miss Photogenic. Hal ini tentu saja membuat Anda penasaran tentang rahasia kecantikannya. Berikut ini rahasia kecantikan Miss Olivia Cuplo yang dikutip dari guardianlv.com :

1. Minum air mineral

Tidak perlu diragukan lagi, cara yang satu ini memang terbukti ampuh. Minum air mineral minimal delapan gelas per hari bisa membuat kulit Anda halus dan membuat bentuk tubuh lebih indah karena metabolisme dalam tubuh berjalan dengan baik. Racun yang berada dalam tubuh secara rutin dibuang dan itulah yang membuat Anda terlihat lebih sehat dan cantik.

2. Penggunaan pelembap

Untuk menjaga kecantikan kulitnya, Olivia Cuplo rajin menggunakan pelembap. Pelembap itu tidak hanya untuk kulit tubuh saja, tetapi juga kulit wajah. Gunanya untuk menjaga kadar air kulit agar tetap lentur dan tidak kering karena terpaan sinar matahari.

3. Penggunaan maskara

Ternyata mata indah Miss Universe 2012 ini ternyata didukung juga dengan penggunaan maskara. Penggunaan maskara ini akan bulu mata akan terlihat lebih lentik dan memberi kesan mata Anda lebih dramatis.

4. Pelembap bibir

Pelembap bibir (lip balm) memang diperlukan oleh setiap wanita. Fungsinya tentu melembapkan bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Pilihlah pelembap bibir yang mengandung SPF tinggi untuk melindungi dari sinar matahari.

5. Minum teh hijau

Olivia Cullo ternyata juga suka mengonsumsi teh hijau. Teh hijau berfungsi untuk mempercepat metabolisme tubuh sehingga membuat tubuh Anda lebih segar. Selain itu, teh hijau mampu menekan nafsu makan Anda, yang tentu saja menjaga tubuh Anda tetap langsing dan indah.

Itulah lima rahasia kecantikan Miss Universe 2012. Kecantikan yang terpancar dari Olivia Cuplo tidak lepas dari kepribadian dirinya sendiri. Kecantikan diri Anda akan terlihat lebih terpancar jika didukung oleh kecantikan dalam diri. Selamat mencoba! (MN)

Comment di sini