Selena Menginap di Rumah Justin, Pacaran Lagi?

by
February 4th, 2013 at 9:48 am

Los Angeles (CiriCara.com) – Apakah kamu salah satu penggemar Justin Bieber? Kabarnya, rapper belia asal Kanada ini, lagi-lagi dikabarkan balikan dengan kekasih lamanya, Selena Gomez.

Berita putus-sambung antara keduanya sudah sering terdengar berulang kali, dan ini adalah kabar yang kesekian kalinya.

Huffington Post

Huffington Post

Kedua mega bintang itu dikabarkan menjalin hubungan cinta kembali, setelah Selena Gomez, artis 20 tahun itu kedapatan menginap di rumah (mantan) kekasihnya yang terletak di Los Angeles, AS.

Dalam foto tersebut, Selena yang terlihat menggunakan cardigan berwarna kuning pucat, topi hitam, serta sepatu berwarna merah muda; sedang memasukkan barang-barangnya ke salah satu mobil milik Justin hendak pulang ke kediamannya, sambil didampingi oleh pengawal pribadi Justin.

bauergriffinonline.com

bauergriffinonline.com

Dilansir dari Huffingtonpost.com, seorang saksi mata mengatakan bahwa Selena telah menginap 1 malam di rumah Justin, sebelum dirinya tertangkap kamera pada Sabtu (2/2/13) pagi waktu setempat, saat berkemas-kemas itu.

Padahal, di akhir tahun 2012 lalu, dikabarkan bahwa Selena benar-benar akan meninggalkan Justin karena rapper itu ketahuan mengisap rokok ganja bersama temannya.

Di tengah-tengah kabar putusnya mereka, Justin juga diberitakan tetap berkencan dengan Barbara Palvin, seorang model Victoria’s Secret yang disebut-sebut sebagai selingkuhannya.

Lalu, apakah dengan kemunculan foto Selena berada di rumah Justin itu, artinya Selena sudah memaafkan Justin dan siap menerima mantan kekasihnya itu kembali? Sampai di manakah kisah putus-sambung cinta mereka? (yk)

Huffington Post

Comment di sini