Video: Highlight Manchester City vs Liverpool, 2-2

by
February 4th, 2013 at 9:01 am

Manchester City vs LiverpoolManchester (CiriCara.com) – Laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City melawan Liverpool berakhir dengan skor imbang, 2-2. The Citizens yang tampil di publik sendiri ternyata tidak mampu mengalahkan The Reds.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2013) malam WIB, City mampu unggul lebih dulu melalui Edin Dzeko. Berawal dari umpan David Silva, Dzeko dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang Liverpool di menit ke-22. Skor 1-0 untuk City.

Pada menit ke-29, Daniel Sturridge berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Liverpool. Pemain yang ditransfer dari Chelsea itu sukses memasukan bola ke gawang Hart. Skor berubah jadi 1-1.

Hingga babak pertama usai, skor imbang 1-1 tidak berubah.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-73, Liverpool berbalik unggul dari Manchester City. Steven Gerrard sukses menjebol gawang City melalui tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti. Bola yang mengarah ke pojok gawang tidak bisa diantisipasi oleh Hart. Skor berubah 2-1.

Berselang lima menit, City kembali menyamakan kedudukan melalui Kun Aguero. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak gol meskipun dari sudut yang sangat sulit. Skor kembali imbang jadi 2-2.

Meski kedua tim saling menyerang satu sama lain, skor 2-2 tidak berubah hingga peluit babak kedua dibunyikan. Kedua tim harus rela berbagi 1 poin.

Berikut video cuplikan gol dari City vs Liverpool, Liga Inggris, Minggu (3/2/2013):

Saat ini Manchester City masih berada di klasemen kedua dengan perolehan 52 poin atau tertinggal 10 poin dari Manchester United yang ada di puncak klasemen. Sementara Liverpool sendiri berada di posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 35 poin.

(YG)

Comment di sini