Farhat Abbas: Raffi Galau Tak Dijenguk Yuni Shara

by
February 5th, 2013 at 4:53 pm

ciricara.com-kasus_narkoba_raffi_ahmadJakarta (CiriCara.com) – Banyak pihak berspekulasi bahwa kasus Raffi Ahmad sangat berkaitan dengan kandasnya hubungan asmara aktor dan presenter acara musik ini dengan Yuni Shara.

Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh pengacara fenomenal, Farhat Abbas. Farhat yang baru saja mengunjungi Raffi Ahmad di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan bahwa Raffi Ahmad sangat galau karena sang mantan kekasih belum menjenguknya.

“Saya kira ini gara-gara putus cintanya Raffi dan Yuni. Itu salah satu penyebab yang buat Raffi galau,” katanya kepada Tribunnews.com, Selasa, 5 Februari 2013.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara menjalin hubungan selama 4 tahun. Menurut Farhat, 4 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah hubungan. Kandasnya hubungan asmara tersebut membuat Raffi sulit menerima kenyataan.

“Mungkin dia (Raffi) anggap Yuni pengkhianat, tidak memberi penjelasan. Kegagalan ini jadi penyebab kenapa terjadi kumpul-kumpul dari malam sampai subuh,” kata Farhat lagi.

Melihat kondisi Raffi di kantor BNN tersebut, pengacara yang berniat mencalonkan diri jadi Presiden 2014 ini menyarankan kepada Yuni Shara agar datang menemui dan menjenguk Raffi Ahmad.

Kasus Raffi Ahmad mencuat saat ia ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB di rumahnya sendiri, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain Raffi Ahmad, BNN juga mengamankan enam belas orang lainnya termasuk selebritis Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Para selebritis kecuali Raffi Ahmad dibebaskan karena terbukti tidak memiliki dan mengkonsumsi narkoba. Raffi Ahmad dinyatakan positif mengkonsumi narkoba jenis metilon (methylone) bersama keenam orang temannya.

Namun, enam orang yang ditangkap bersama Raffi Ahmad itu hanya direhabilitasi sementara Raffi Ahmad terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun karena telah menyimpan dua linting ganja dan 14 butir pil MDMA. (RN)

Comment di sini