Gaya Gothic nan Memukau ala Beyonce

by
February 5th, 2013 at 1:58 pm

CiriCara.com - Siapa yang tidak mengenal salah satu diva dunia, Beyonce Knowles? Semua orang pasti mengenal penyanyi seksi berdarah Afro-Amerika yang lahir 31 tahun lalu ini.

Ia selalu tampil cantik setiap saat, di kehidupan sehari-hari maupun di atas panggung. Pada awal tahun 2013, istri dari rapper Jay Z ini sepertinya sedang menyukai gaya gothic karena ia beberapa kali tertangkap kamera dengan gaya tersebut.

Gaya gothic adalah suatu gaya yang didominasi oleh penggunaan warna hitam atau warna gelap yang menonjol. Banyak orang menilai gaya gothic terlihat menyeramkan. Namun, Beyonce bisa menampik semua penilaian orang tersebut.

Anda bisa melihat bagaimana Beyonce menggunakan pakaian serba hitam namun tetap terlihat modis walaupun kulitnya gelap. Ia tidak khawatir terlihat kusam dengan pakaian serba hitamnya tersebut. Berikut ini gaya gothic Beyonce selama bulan Januari dan Februari 2013:

1. Hari Inaguransi Barack Obama 2013

beyonce inauguration barack obama

Pada tanggal Januari 2013, Beyonce tampil anggun mengenakan gaun hitam ketika menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di acara pelantikan Presiden Barack Obama. Gaun hitam dengan detail yang cantik ini karya perancang Emilio Pucci. Saat acara selesai, Beyonce juga terlihat keluar mengenakan mantel hitam buatan perancang busana ternama, Christian Dior. Walaupun ia mengaku telah bernyanyi lipsync pada acara itu, ia tetap dicintai oleh penggemarnya.

2. Belanja di Manhattan

EXCLUSIVE Beyonce and Jay-Z spend a day out shopping

Pada pertengahan Januari 2013, Beyonce juga terlihat selesai belanja dari butik Cipriano dengan suaminya, Jay Z di Manhattan. Saat itu, Beyonce tampil modis dengan helmut lang wool, leather blazer, dan wedge sneakers rancangan Isabel Marant yang terbuat dari kulit dan suede. Kacamata hitam dan topi kupluknya merupakan aksesori yang tepat, sederhana namun memukau.

3. Gladeresik Super Bowl 2013

BEYONCE-REHEARSAL-01_510x380

Beberapa hari sebelum acara Super Bowl 2013 berlangsung, Beyonce sempat melakukan gladiresik dengan para penari latarnya. Saat itu, Beyonce terlihat sedang beristirahat dengan mengenakan pakaian serba hitam dengan rambut yang ditutupi dengan oversized beanie (topi kupluk) dan cuff hitam. Ia tetap terlihat cantik walaupun tidak menggunakan riasan wajah.

4. Super Bowl 2013 Halftime Show

Beyonce-Super-Bowl-Half-Time-Show-Full-Video

Tanggal 3 Februari 2013, Beyonce tampil gothic untuk acara Super Bowl 2013. Penyanyi yang tampil di pertengahan waktu permainan itu, terlihat mengenakan pakaian rancangan desainer Rubin Singer. Pertama kali, ia muncul mengenakan black leather bodysuit yang terbuat dari kulit ular python dan iguana dengan cropped motorcycle jacket dan rok mini. Beberapa menit kemudian, ia membukanya dan terlihat cantik dengan black lace dress. Ia tetap terlihat lincah menari walaupun mengenakan sepatu boot berhak rancangan Proenza Schouler.

Gaya gothic Beyonce di awal tahun ini mungkin bisa Anda jadikan inspirasi. Jika kulit Anda cenderung gelap, Anda masih bisa mengenakan pakaian serba hitam. Anda bisa menyeimbangi gaya gothic dengan riasan berwarna cerah agar tidak terlihat terlalu “dark and heavy”. (MN)

Comment di sini