Limbad: Raffi Ahmad Bakal Dinyatakan Tak Bersalah di Pengadilan

by
February 5th, 2013 at 11:48 am

Jakarta (CiriCara.com) – Berbagai artis silih berganti mengunjungi Raffi Ahmad yang ditahan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak awal pekan kemarin, Minggu, 27 Januari 2013.

Selebritis Indonesia seperti Melly Goeslaw, Hengky Kurniawan, Ayu Dewi, Olga, dan lainnya datang menemui Raffi Ahmad di kantor BNN untuk memberikan semangat.

Ghiboo

Ghiboo

Tidak ketinggalan, mentalist dan ahli faqir, Limbad turut mengunjungi aktor dan presenter acara musik Dahsyat tersebut. Tidak hanya sekedar mengunjungi Raffi, Limbad juga meramal masa depan Raffi Ahmad terkait kasusnya ini.

Menurut Limbad, nantinya Raffi tidak akan dinyatakan bersalah saat disidang di pengadilan.

“Saat persidangan nanti tidak akan bersalah,” ungkap Limbad yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Andriko Syahputra seperti dikutip Detik.com, Selasa, 5 Februari 2013.

Menurut Limbad, karier Raffi Ahmad di dunia hiburan nantinya juga tidak akan meredup jika Raffi Ahmad mau bekerja ekstra keras saat terbebas nanti.

Kasus Raffi Ahmad mencuat saat ia ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB di rumahnya sendiri, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain Raffi Ahmad, BNN juga mengamankan enam belas orang lainnya termasuk selebritis Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Para selebritis kecuali Raffi Ahmad dibebaskan karena terbukti tidak memiliki dan mengkonsumsi narkoba. Raffi Ahmad dinyatakan positif mengkonsumi narkoba jenis metilon (methylone) bersama keenam orang temannya.

Namun, enam orang yang ditangkap bersama Raffi Ahmad itu hanya direhabilitasi sementara Raffi Ahmad terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun karena telah menyimpan dua linting ganja dan 14 butir pil MDMA. (RN)

Comment di sini