Temple Run 2: Cara Mendapatkan Skor Tinggi

by
February 5th, 2013 at 4:24 pm

templerun2CiriCara.com - Game pelarian dari monster raksasa seri kedua, Temple Run 2 mampu menyaingi kesuksesan game seri sebelumnya. Imangi Studios tampaknya boleh berbangga dengan kreasinya yang satu ini, dengan sedikit perubahan spesial game ini mampu menarik peminat yang besar.

Meskipun terlihat sangat mudah memainkannya, tapi mungkin Anda membutuhkan tips dan trik khusus untuk untuk mendapatkan skor yang tinggi dan mengalahkan nilai teman Anda.

Kumpulkan Green Gems. Dalam perjalanan tidak setiap saat Anda akan menemukan berlian berwarna hijau ini, maka setiap kali bertemu dengan berlian hijau ini usahakan untuk selalu melompat mendapatkannya. Akan tetapi, ini cukup sulit karena berlian ini berada di tempat yang sulit untuk dijangkau. Berlian ini akan sangat berharga, karena mampu memberikan nyawa tambahan saat Anda mati.

Mengumpulkan Green Gems bisa saja membantu kalian dalam menyelesaikan objek yang diharus diselesaikan agar bisa menaikan level. Semakin tinggi level Anda, akses untuk mendapatkan kekuatan baru semakin besar.

Ambil koin sebanyak-banyaknya. Koin-koin akan banyak bertebaran dalam pelarian ini, ambillah sebanyak mungkin karena suatu saat pasti dibutuhkan untuk berbagai hal.

Hindari pemandangan menakjubkan. Bagi kalian yang baru memainkannya, hal ini pasti akan sering terjadi. Sebuah batu besar yang melayang di hadapan Anda mungkin bisa saja digapai dengan melompat ke arahnya, tetapi itu hanya sebuah tipuan halusinasi. Jika melompat kesana maka kematianlah yang kalian temukan. Sebaiknya buat keputusan untuk belok ke kanan atau kiri untuk melanjutkan perjalanan, pemandangan tersebut akan datang di awal atau di separuh jalan.

Mengendarai kereta tambang. Perjalanan dalam goa tambang dengan mengendarai keretanya memang akan menyenangkan, ini merupakan pengalaman baru dalam Temple Run. Pelajaran yang harus diketahui, kereta akan berjalan sangat cepat bahkan ada beberapa jalan yang bisa dilalui dengan memiringkan kereta. Keputusan untuk belok ke kanan atau kiri harus dilakukan dengan benar, kalau tidak mau menabrak bebatuan. Untuk melewati semua itu Anda harus memiringkan gadget ke arah yang seharusnya dituju.

Gunakan Power-Ups. Temple Run 2 akan memberikan beberapa kemudahan jika kalian tepat dalam menggunakan Power-Ups ini. Untuk mendapatkannya diperlukan beberapa hal.

  1. Shield: Membantu melindungi Anda dari segala hambatan.
  2. Coin Bonus: Mendapatkan 50 koin instan. Untuk membukanya, beli karakter Bones Barry.
  3. Boost: Memberikan kecepatan langsung. Untuk membukanya, beli karakter Scarlett Fox.
  4. Score Bonus: Mendapatkan 500 poin instan. Untuk membukanya, beli karakter Karma Lee.
  5. Coin Magnet: Menggerakan koin-koin ke arah Anda. Terbuka saat mencapai level 5.
  6. Gem Bonus: Mendapatkan dua berlian instan. Terbuka saat mencapai level 10.

Tingkatkan kemampuan karakter. Temple Run 2 juga memberikan akses untuk meningkatkan kemampuan dengan mengunakan koin yang sudah dikumpulkan. Bisa dilakukan hingga enam kali dan setiap dinaikkan akan bertambah mahal. Jika kekurangan koin, Anda bisa megikuti akun Temple Run 2 di Twitter dan mendapatkan 250 koin gratis.  (JS)

Comment di sini