Wanita Ini Mengaku Pacari Pemburu Vampir

by
February 5th, 2013 at 11:26 am

CiriCara.com – Adalah seorang wanita 32 tahun yang bernama Jodi Arias. Pada 2008 lalu, Jodi tertangkap karena dituduh membunuh mantan pacarnya, Travis Alexander.

Huffington Post

Huffington Post

Tidak tanggung-tanggung, Jodi menusuk Travis sebanyak 27 kali, kemudian menggorok tenggorokannya, dan menembak tepat di kepalanya sebanyak 2 kali.

Untuk pelanggaran hukum seperti itu, Jodi terancam hukuman mati. Dan pada hari Senin (4/2/13) kemarin, Jodi memberikan keterangan tepat di hari ke-13 persidangannya.

Di ruang pengadilan, Jodi pun langsung mengakui bahwa dia memang membunuh mantan pacarnya itu, tetapi sebagai upaya untuk melindungi diri karena dia diserang terlebih dahulu oleh Travis.

Kisah mereka bermula ketika Jodi berhenti sekolah saat dirinya berada di kelas 12 atau setingkat dengan SMA kelas 3. Dia memutuskan untuk tinggal bersama mantan kekasihnya itu (Travis) yang 3 tahun lebih tua darinya.

Alasan Jodi keluar dari rumah orangtuanya karena dia sudah tidak tahan dengan kekerasan yang dilakukan orangtuanya sebagai bentuk untuk mendisiplinkan Jodi dan kakaknya.

Berdasarkan keterangan yang diberikan Jodi, mantan kekasihnya itu adalah seorang pemburu vampir, dan sangat terobsesi untuk bertemu vampir. Oleh karenanya, Travis yang semula tinggal di Yreka, California, AS; berkeinginan untuk pindah ke San Francisco, demi melihat vampir.

Huffington Post

Huffington Post

Setelah mendengar obsesi Travis itu, hubungan asmara mereka pun memburuk. Jodi memutuskan hubungan itu melalui telepon.

Namun, 19 bulan kemudian, mereka kembali bersama karena Jodi merasa bersalah sebab ternyata Travis nekat menyayat pergelangan tangannya sendiri setelah Jodi memutuskan hubungan mereka melalui telepon.

Awalnya, sang mantan pacar itu memperlakukan Jodi dengan baik, hingga akhirnya, Jodi mengetahui bahwa Travis selingkuh darinya.

Kemudian mereka berdebat hebat sampai-sampai Travis mencengkeram Jodi dan melakukan tindak kekerasan padanya. Parahnya lagi, Travis juga mengatakan berencana akan membunuh seluruh keluarga Jodi.

Mungkin itulah yang menjadi salah satu penyebab Jodi naik pitam dan tidak kuasa menahan amarah hingga akhirnya membunuh Travis.

ABCnews.go.com melaporkan bahwa selama hidup bersama, hanya Jodi-lah yang banting tulang untuk memenuhi semua kebutuhan hidup dirinya dan Travis, karena mantan pacarnya itu adalah seorang pengangguran.

Huffingtonpost.com menuliskan bahwa keterangan Jodi akan dilanjutkan di pengadilan pada Selasa (5/2/13), hari ini. (yk)

Huffington Post

Comment di sini