Buruh Ambil Foto Briptu Eka yang Melintas

by
February 6th, 2013 at 2:00 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Di tengah aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan buruh pada hari ini, Rabu, 6 Februari 2013, para buruh cukup terhibur dengan kehadiran polwan cantik, Briptu Eka Frestya.

Wolipop

Wolipop

Polwan cantik tersebut menyita perhatian sebagian besar buruh di sekitar area Bundaran HI. Buruh yang sedang melakukan aksi unjuk rasa hari ini Rabu, 6 Februari 2013 sejenak beralih memperhatikan polwan cantik tersebut.

Polwan berambut pendek itu terlihat keluar dari pos polisi di samping Wisma Nusantara, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat. Briptu yang sering tampil di televisi ini lalu menyeberang ke arah Bundaran HI dan langsung menjadi pusat perhatian.

“Itu kan yang suka ada di TV, cantik ya aslinya,” komentar seorang buruh terhadap Briptu Eka seperti dikutip oleh Detik.com.

Tidak hanya sekedar berdemo, beberap buruh juga sempat mengeluarkan handphone-nya untuk mengambil foto Briptu Eka. Sayangnya, jarak pengambilan foto terlalu jauh dan gambar yang dihasilkan kurang jelas.

Setelah sempat berada di Bundaran HI, Briptu Eka kemudian berbicara dengan beberapa petugas polisi di area tersebut sebelum berjalan ke arah Hotel Grand Hyatt untuk melaporkan kondisi lalu lintas secara langsung.

Briptu Eka adalah seorang polwan yang mulai terkenal di layar kaca sejak Desember 2011 lalu. Ia sering bertugas di kantor NTMC Polri dan sering menjadi pemandu di acara Pantauan Lalu Lintas di Metro TV.

Karena kecantikan wajahnya itu dan sosoknya yang berbanding terbalik dengan citra polisi, Briptu Eka kemudian menjadi sosok polwan yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. (RN)

Comment di sini