CiriCara: Cara Berpacaran dengan Cowok Gamer

by
February 6th, 2013 at 9:54 am

pacaran sama gamerCiriCara.com – Memiliki pacar yang hobinya bermain game terkadang membuat kamu merasa kesal dan galau. Benarkah? Sebagian besar cewek yang memiliki pacar gamer merasakan hal tersebut. Si cowok terkadang lebih memilih bermain game dibandingkan berkencan dengan pacarnya sendiri.

Si cowok biasanya akan sangat betah duduk berjam-jam di depan layar komputer atau laptop hanya untuk bermain game. Sementara itu, pacarnya mengajak jalan atau minta diantarkan ke toko buku tapi dihiraukannya.

Bagi kamu yang memiliki pacar seorang gamer seharusnya harus lebih bersabar agar tidak terjadi pertengkaran hanya karena hobi yang dilakukan si dia. Dilansir Allwomenstalk.com, berikut cara berpacaran dengan cowok gamer agar hubungan asmara kalian selalu harmonis:

1. Jangan mengeluh

Jangan sekali-sekali mengeluh tentang kebiasaan dia jika kamu tak memiliki hobi yang sama. Kamu harus lebih bersabar menghadapinya. Bila perlu, cari kegiatan lain jika kamu sudah merasa kesal dengan hobi yang dilakukannya itu. Misalnya, mengajak teman untuk pergi ke mal atau tempat menyenangkan lainnya.

2. Mencoba bermain game

Picture 333

Jika penasaran kenapa si dia tergila-gila bermain game, maka tak ada salahnya kamu ikutan coba memainkannya. Dengan mencoba bermain game, mungkin kamu akan merasakan hal yang sama dengan si pacar. Perlu kamu ketahui juga bahwa bermain game bersama si pacar juga tak kalah asyik.

3. Minta diajarkan triknya

Berkaitan dengan poin kedua, kamu bisa meminta bantuan si pacar untuk mengajarkan tentang dasar-dasar atau trik game yang dimainkan. Dengan senang hati, biasanya si pacar akan membantu kamu. Jika kamu meminta bantuannya, maka dia tak akan merasa tersaingi dan malah tambah sayang sama kamu.

4. Menantangnya untuk bermain

Jika kamu sudah mulai jago, maka tak ada salahnya menantang si pacar untuk bertanding dalam game yang dimainkan. Jika menang, kamu bisa meminta si dia untuk melakukan apa saja yang diinginkan. Misalnya, berhenti bermain game selama beberapa hari dan menghabiskan waktu sepenuhnya untuk pergi berkencan dengan kamu.

5. Jangan mengganggunya

Jika kamu tidak tertarik sama sekali untuk bermain game, maka jangan sekali-sekali mengganggu si pacar. Si pacar bisa sangat marah jika kamu mengganggunya hanya untuk alasan sepele. Untuk itu, kamu harus bisa menunggunya sampai dia selesai bermain game.

6. Jangan selingkuh

Saat ditinggal pacar bermain game, godaan yang datang pada kamu adalah berselingkuh. Namun, jangan lakukan hal tersebut. Ketahuilah bahwa seorang gamer itu merupakan sosok yang setia pada pasangannya. Meskipun dia cuek, namun bukan berarti dia tak cinta.

Itulah 6 cara berpacaran dengan gamer. Memiliki pacar seorang gamer bisa membuat hubungan selalu harmonis asalkan kalian berdua sama-sama ingin mengerti. Namun, jika kamu mengetahui kalau si dia adalah seorang gamer dan tidak menyukainya, maka janganlah berpacaran dengannya karena malah akan menimbulkan pertengkaran. (NR)

Comment di sini