Kobaran Api di Pertokoan Glodok Belum Padam

by
February 6th, 2013 at 2:15 pm

KebakaranJakarta (CiriCara.com) – Api yang membakar sejumlah pertokoan elektronik di kawasan Glodok, Jakarta Barat hingga saat ini belum padam. Meski sudah dua jam coba dipadamkan, api belum juga menandakan akan padam.

Menurut TMC Polda Metro Jaya, Rabu (6/2/2013), lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran terpantau padat dan macet parah. Hal ini dikarenakan adanya 32 unit mobil pemadam yang parkir di jalan untuk memadamkan api. Kerumunan warga juga semakin memperparah kemacetan di lokasi.

Sementara itu, salah satu petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat menyebutkan bahwa ada dua ruko yang sudah ludes dilalap si jago merah. Dua ruko tersebut berada di lantai atas pertokoan elektronik dengan nomor 37 dan 38.

Seperti yang diketahui, kebakaran di kawasan pertokoan elektronik Glodok, Jakarta Barat dilaporkan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (6/2/2013). Api yang terus berkobar memunculkan asap hitam tebal yang tinggi, bahkan sampai terlihat dari kawasan Jakarta Pusat.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. Jumlah kerugian serta kemungkinan adanya korban juga belum bisa dilaporkan. Petugas pemadam kebakaran masih berfokus pada pemadaman api agar tidak semakin membesar dan menyambar lokasi lain.

(YG)

Comment di sini