CiriCara: Cara Berkenalan dengan Cewek yang Ditaksir

by
February 7th, 2013 at 9:09 am

melirik cewek yang ditaksirCiriCara.com – Pernahkah kamu naksir dengan seorang cewek yang baru dikenal atau belum mengenalnya? Jika pernah, maka hal tersebut bisa dikatakan kalau kamu jatuh cinta pada pandangan pertama kepadanya.

Tidak semua cowok bisa langsung PDKT pada cewek yang baru saja dikenal ataupun dilihatnya. Beberapa cowok masih malu-malu dengan cewek yang mereka taksir. Namun, tentunya kamu tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berkenalan dengannya, bukan?

Jika naksir pada cewek saat disuatu tempat dan ingin segera berkenalan dengannya, maka lakukanlah beberapa cara berikut ini yang dicuplik dari Lovepanky.com:

1. Melirik si dia

Walaupun kamu sedang berkumpul bersama teman-teman, tak ada salahnya menyempatkan diri untuk melirik sekilas ke arahnya. Melirik si dia bisa memberitahukannya kalau kamu memperhatikannya. Namun, berpalinglah ketika dia menangkap mata kamu. Salah satu cara ini bisa membgangkitkan rasa ingin tahunya dan memaksa untuk melihat kamu satu kali lagi.

2. Melakukan kontak mata

berkenalan dengan cewek

Saat si dia ketangkap sedang memandang kamu, tatap matanya dengan rasa malu-malu. Cara tersebut bisa membuat dirinya tertarik pada kamu. Namun, jika si dia tak membalas tatapan kamu lagi, maka bisa diartikan kalau dirinya tidak tertarik pada kamu.

3. Memberikan senyuman untuknya

Ketika si cewek memberikan sinyal-sinyal cinta pada kamu, seperti menatap mata atau memberikan senyuman, kamu juga harus berani membalas senyumannya itu. Kamu hanya cukup tersenyum manis dan jangan memberikan senyuman lebar karena bisa membuatnya malah ilfil.

4. Berperilaku canggung

Mencuri-curi pandang dan tersenyum padanya merupakan cara yang harus kamu lakukan untuk menarik perhatian cewek yang ditaksir. Jika apa yang kamu lakukan itu diketahui oleh teman-teman yang lain, maka biasanya mereka akan meledek. Saat mereka sedang meledek kamu, biarkanlah agar si cewek itu mendengarnya. Dari situlah si cewek akan mengetahui kalau kamu menyukainya atau naksir padanya dan berharap untuk mengenalnya lebih dekat.

5. Mengirim pesan

Jika si cewek yang ditaksir itu sudah mulai mengetahui kalau kamu ingin lebih dekat mengenalnya, maka lakukanlah cara terakhir yaitu dengan mengirim pesan. Kamu bisa menuliskan pesan singkat yang berisi nomor telepon, alamat Facebook, atau pin BlackBerry di tisu atau kertas. Minta bantuanlah kepada pelayan kafe untuk memberikan kepada si dia. Jika kamu tidak sedang di kafe, maka minta bantuanlah kepada teman.

Itulah cara berkenalan dengan cewek yang ditaksir. Jika si cewek dari awal tidak memberikan respons yang baik pada kamu, maka jangan lanjutkan perkenalan itu karena hanya akan membuat kamu sakit hati nantinya. Tapi, jika si cewek itu merespons kamu dengan baik, maka cobalah mulai mengajaknya berkencan dan PDKT lebih dalam lagi. (NR)

Comment di sini