Foto: 200 Kendaraan Kuno Siap Dilelangkan di Paris

by
February 7th, 2013 at 4:31 pm

CiriCara.com – Pelelangan besar akan diadakan di Grand Palais, Paris. Benda-benda yang diikut-sertakan adalah berbagai kendaraan bermotor kuno dari berbagai merek ternama dunia. Sebut saja misalnya Bugatti, Ferrari, Bentley, Rolls-Royce, dan sebagainya.

Dailymail.co.uk melaporkan bahwa 200 kendaraan yang terdiri atas: mobil klasik, motor kuno, bahkan sebuah pesawat terbang sudah dikumpulkan dalam satu atap di tempat pelelangan Inggris, Bonhams. Beberapa di antara koleksi mahal yang ada di sana sudah pernah dipamerkan di Nave, Grand Palais.

Pihak Bonhams sendiri menggambarkan pelelangan kali ini sebagai perayaan betapa jeniusnya industri otomotif Prancis, sekaligus mengulang kembali tradisi di Grand Palais yang pernah memperlihatkan 48 pameran otomotif antara tahun 1901 dan 1961.

Beberapa mobil kuno yang ditaksir akan laku dengan harga penawaran tinggi adalah Charles H Brown, yang diharapkan laku dengan harga 1,3 juta poundsterling (sekitar 19 miliar rupiah).

Kemudian, mobil seri pertama dari Rolls-Royce, R-Type ditaksir dapat laku terjual dengan harga kisaran 470.000 poundsterling650.000 poundsterling (sekitar 7 miliar – 9 miliar rupiah).

Selain itu, seri Rolls-Royce yang sangat langka, Phantom I diharapkan mampu laku terjual dengan harga penawaran yang berkisar antara 250.000 poundsterling320.000 poundsterling (sekitar 3 miliar rupiah – 4 miliar rupiah).

Dan berikut adalah foto-foto koleksi mahal kendaraan kuno yang siap dilelangkan tersebut:

Reuters

Reuters

Reuters

Reuters

AFP/Getty Images

AFP/Getty Images

AFP/Getty Images

AFP/Getty Images

AFP/Getty Images

AFP/Getty Images

AFP/Getty Images

AFP/Getty Images

(yk)

Daily Mail

Comment di sini