Foto: Anjing Unik Berwajah Manusia

by
February 7th, 2013 at 8:53 am

CiriCara.comUnik! Di Amerika, ada seekor anjing hasil perkawinan silang antara anjing jenis pudel dan anjing jenis Shih Tzu yang berwajah mirip seperti manusia.

Apakah anjing ini mirip dengan sang pemilik?

Sayangnya, anjing umur 2 tahun yang bernama Tonik ini tidak memiliki tuan. Menurut Dailymail.co.uk, Tonik diselamatkan dari rumah pembantaian di Kentucky, AS oleh sebuah lembaga penampungan hewan, Homeward Bound Animal Welfare Group di Mishawaka, Indiana, AS.

Sekarang, Tonik sedang mencari rumah baru yang mau menampungnya. Bagi mereka yang mau mengadopsi anjing berwajah manusia ini, cukup membayar biaya adopsi sebesar 250 dollar AS (sekitar 2,5 juta rupiah).

Menurut pihak Homeward Bound, Tonik akan cepat beradaptasi dengan hewan lain, dia akan berperilaku baik, tapi dia akan merasa kewalahan ketika berada di lingkungan yang banyak anak-anaknya. Lebih tepatnya, Tonik harus berada di lingkungan yang tenang, bersih, dan sabar terhadap dirinya.

Kasus hewan berwajah manusia tidak hanya ditemukan di Amerika saja, di Indonesia pun pernah ditemukan anak kambing berwajah manusia, tepatnya di daerah Kendal, Jawa Timur.

Lihatlah foto-foto Tonik di bawah ini:

Petfinder/Daily Mail

Petfinder/Daily Mail

Petfinder/Daily Mail

Petfinder/Daily Mail

Petfinder/Daily Mail

Petfinder/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini