Pak Tarno Tidak Jadi Lamar Pramugari Cantik?

by
February 7th, 2013 at 8:56 am

Jakarta (CiriCara.com) – Niat pesulap Pak Tarno untuk mempersunting kekasihnya yang brerprofesi sebagai seorang pramugari tampaknya harus batal terlaksana. Kenapa?

Tribunnews

Tribunnews

Batalnya rencana Pak Tarno untuk melamar Sri Rahayu, sang pramugari, dibenarkan oleh adik kandung Pak Tarno, Sri Muji.

Diberitakan oleh Detik.com, menurut adik kandung Pak Tarno tersebut, tidak ada pertunangan yang terjadi di antara kakaknya dan pramugari muda tersebut.

“Nggak jadi, nggak ada lamar-lamaran kok,” kata Sri seperti dikutip oleh Detik.com, Rabu, 6 Februari 2013.

Menurut Sri, kakaknya tidak akan mungkin melamar wanita dengan rentang usia yang jauh berbeda di bawah sang kakak. Menurutnya juga, kabar Pak Tarno yang akan bertunangan juga hanya berupa isapan jempol saja.

Sri mengatakan bahwa kakaknya itu sering bercanda dan berita pertunangan ini juga merupakan salah satu candaannya.

Sebelumnya, Pak Tarno mengungkapkan bahwa dirinya akan segera melamar pramugari cantik tersebut. Namun, ia enggan membeberkan kapan acara lamaran tersebut akan dilakukan. Pak Tarno hanya menuturkan bahwa lamarannya akan dilakukan tahun ini.

“Iya bulan ini, sudah dipersiapkan. Acaranya di Riau, paling beberapa hari lagi,” jelas Pak Tarno beberapa waktu lalu.

Pak Tarno bertemu dengan Sri Rahayu di pesawat saat dalam perjalanan pulang menuju Jakarta. Saat itu, Pak Tarno usai mengisi acara di Riau dan bertemu Sri yang saat itu bertugas jadi pramugari. Tanpa ragu, Pak Tarno pun meminta nomor telepon dan berkenalan dengan pramugari tersebut.

Perkenalan tersebut berlanjut sampai ke tahap yang lebih serius hingga akhirnya Pak Tarno berencana menikahi sang pramugari. (RN)

Comment di sini