Raffi Ahmad Ditahan, Satu Jam Sekali Olga Menangis

by
February 7th, 2013 at 4:50 pm

Jakarta (CiriCara.com)Raffi Ahmad dan Olga Syahputra memang dikenal sering bersama saat memandu sebuah acara musik di salah satu televisi swasta. Kebersamaan mereka itu terhitung sudah lebih dari 5 tahun.

Tidak hanya lewat hubungan kerja saja, Raffi dan Olga juga dekat layaknya sahabat. Saat Raffi Ahmad ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) atas kasus penyalahgunaan narkoba, Olga Syahputra selaku sahabatnya juga merasa kehilangan.

Love Indonesia

Love Indonesia

Semenjak Raffi Ahmad ditahan oleh BNN, Olga mengaku sering memimpikan sahabatnya itu terutama saat pertama kali Raffi diinapkan di kantor BNN karena kasus narkoba. Bahkan Olga juga sering menangisi Raffi Ahmad.

“Awal-awal, pas kejadian penggerebekan di rumah Raffi, setiap jam, setiap waktu, setiap di mana pun, tiba-tiba air mata saya reflek keluar,” ucapnya, Kamis, 7 Februari 2013, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Menurut Olga, air mata tangisannya itu adalah air mata ketulusan dan kasih sayang. Olga mengaku tidak bisa menahan kesedihannya karena Raffi menghadapi masalah tersebut. Namun kini, Olga mulai bisa mengatur emosinya.

“Sedih pasti, tetapi kalau sekarang sudah bisa menahannya. Hati saya lebih tenang, santai, tinggal saya berdoa terus kepada Allah, supaya semua masalah Raffi cepat selesai,” tambahnya.

Raffi Ahmad dibawa ke kantor BNN pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dari penggerebekan itu, BNN juga membawa keenambelas orang lainnya termasuk Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. Namun ketiga orang selebritis ini dibebaskan karena tidak terbukti bersalah menyimpan dan mengkonsumsi narkoba. (RN)

Comment di sini