Farhat Abbas: Saya Justru Membela Raffi Ahmad

by
February 8th, 2013 at 4:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Akibat komentar Farhat Abbas terhadap kasus Raffi Ahmad, beberapa pihak yang disebutnya ikut meradang termasuk Raffi Ahmad sendiri dan Yuni Shara.

Selain sempat berkomentar tentang Yuni Shara sebagai penyebab utama Raffi Ahmad memakai metilon, pengacara yang juga suami dari artis Nia Daniati ini juga sempat mengatakan bahwa Raffi Ahmad sering mengigau nama Yuni Shara ketika tidur di tahanan kantor Badan Narkotika Nasional.

Infospesial

Infospesial

Tentu saja komentar ini langsung dibantah oleh Raffi Ahmad melalui kuasa hukumnya, Rahmat Harahap. Namun menanggapi bantahan ini, Farhat Abbas tidak mau terlalu serius menggubrisnya.

Dilansir dari Okezone.com, menurut Farhat, pernyataannya tersebut keluar dari mulut petugas BNN sedangkan ia hanya menyampaikannya kepada media saja.

“Kan kalau dari sumber yang bisa dipercaya, itu sah-sah saja. Lagipula saya kan ngomong mimpi. Kalau enggak benar, anggap saja mimpi, iya enggak. Misalnya saya bilang ingin jadi presiden, terus orang lain bilang mimpi kali ye, masa kita salahkan orang yang ngomong mimpi itu,” kata Farhat kepada sunber Okezone.com, Jumat 8 Februari 2013.

Menurut Farhat, membahas mimpi orang baginya tidak terlalu penting. Ia juga menyayangkan langkah keluarga dan kuasa hukum Raffi Ahmad yang membuatnya jadi masalah.

Selain itu Farhat juga mengaku bahwa kedatangannya ke BNN beberapa hari lalu ditujukan untuk membela sang aktor dan presenter acara musik Dahsyat tersebut, bukan untuk mencari masalah.

“Justru saya datang membela Raffi Ahmad. Sudahlah hal-hal yang kecil jangan dipermasalahkan,” tandasnya.

Raffi Ahmad menjadi sorotan publik setelah ia digerebek di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB.

Dari penggerebekan itu, BNN baru menetapkan Raffi Ahmad sebagai tersangka pada Jumat, 1 Februari 2013 lalu karena terbukti mengkonsumsi metilon dan menyimpan 2 linting ganja dan 14 pil MDMA. (RN)

Comment di sini