Okira Bexxa Tak Mau Dikaitkan Kasus Raffi Ahmad

by
February 8th, 2013 at 5:06 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Masih ingat dengan Okira salah satu personel girlband Bexxa? Gadis belia inilah yang pernah dicium oleh Raffi Ahmad saat mengisi acara musik Dahsyat beberapa waktu lalu.

Okira yang dianggap sebagai biang keladi putusnya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad ternyata tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad dan kasus yang menimpanya.

“Wah, enggak deh. Kayanya enggak ada hubungannya. Masalah itu enggak bisa disangkutpautkan, enggak ada hubungannya juga, mau disambung-sambungkan enggaklah,” katanya Jumat, 8 Februari 2013 seperti dikutip Tribunnews.com di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

VIVAnews

VIVAnews

Namun walau tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad, Okira tetap prihatin terhadap nasib presenter acara musik Dahsyat itu. Menurut Okira, Raffi adalah sosok yang baik dan ia sama sekali tak menyangka Raffi bisa ditetapkan sebagai tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba.

“Turut prihatin dan mendoakan yang terbaik. Semoga masalahnya cepat selesai. Agak speechless juga waktu dengar beritanya. Ya, namanya orang lagi diuji, dapat cobaan, mungkin,”  katanya lagi.

Okira pertama kali mendengar kabar Raffi Ahmad saat Bexxa pertama kali mengadakan pertunjukan di Pekanbaru, Riau dari tayangan televisi dan media sosial.

Sedangkan Raffi Ahmad ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari 2013 di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan bersama dengan keenambelas orang lainnya termasuk selebritis Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Raffi Ahmad lalu ditetapkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba pada Jumat pekan lalu, 1 Februari 2013. Dari ketujuh orang yang positif menggunakan narkoba, hanya Raffi Ahmad yang ditahan sementara rekannya yang lain direhabilitasi. Atas kasus penyalahgunaan narkoba ini, Raffi Ahmad terancam hukuman 12 tahun penjara. (RN)

Comment di sini