Pose di Pinggir Rel, Gadis Ini Malah Tersambar Kereta

by
February 8th, 2013 at 9:46 am

Hunan (CiriCara.com) – Kisah ini bisa membuat orang menahan napas sejenak saat membacanya. Dikabarkan oleh Dailymail.co.uk, seorang gadis 20 tahun yang masih tercatat sebagai seorang pelajar, nekat meminta temannya untuk mengambil gambarnya saat berpose di pinggir rel kereta.

Europics/Daily Mail

Europics/Daily Mail

Demi sebuah foto artistik, gadis yang bernama Xiao Li ini meminta temannya, Xiao Qing memotret dirinya yang berpose duduk di pinggir rel kereta sambil tersenyum dengan rambut hitamnya yang tertiup angin.

Tanpa mempedulikan bahaya yang ada, Li tetap saja berpose saat kereta lalu-lalang di rel yang terletak di Shaodong, Hunan, China Selatan.

Hingga akhirnya, saat Li hendak berganti gaya, dia malah tersandung batu-batu yang ada di sekitar rel kereta. Dan saat itu pula ada sebuah kereta dengan kecepatan 144 km per jam melintas di rel tersebut dan menghantam bahu sebelah kirinya, hingga tubuh Li terpental jauh.

Untungnya, nyawa Li tidak langsung melayang saat itu juga. Li hanya mengalami memar yang cukup serius pada bahu kirinya, dan masih tetap hidup.

Europics/Daily Mail

Europics/Daily Mail

Dari kejadian mengerikan itu, Li pun langsung sadar diri dan tidak mau mengulangi perbuatannya untuk melakukan pemotretan di luar ruangan, apalagi di tengah jalur kereta seperti itu.

Juru bicara kepolisian setempat pun mengatakan bahwa tindakan Li sebenarnya tergolong ilegal karena mengganggu jalur perjalanan kereta api.

Hal yang dilakukan Li sangat berbahaya. Demi pose foto yang artistik, dia mempertaruhkan nyawanya. Janganlah meniru tindakan nekat Li ya!

(yk)

Daily Mail

Comment di sini