Tim Utama Chelsea Datang ke Indonesia 25 Juli 2013

by
February 8th, 2013 at 2:35 pm

Pemain ChelseaJakarta (CiriCara.com) – Klub sepakbola asal Inggris, Chelsea dikabarkan akan datang ke Indonesia untuk melakukan Tur Pra Musim Asia 2013. Tim berjuluk The Blues itu akan datang ke Tanah Air pada 25 Juli 2013 mendatang.

Menurut President Commisioner MyEvents Indonesia, Justinus Lhaksana, sejumlah pemain bintang seperti Fernando Torres dan Oscar akan ikut dalam lawatan Chelsea ke Jakarta. Mereka akan bertanding melawan tim Indonesia All Star.

“Tim utama Chelsea akan bertanding melawan Indonesia All Star,” kata Justinus, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (8/2/2013).

Kemungkinan, lanjut Justinus, Chelsea akan datang ke Indonesia dengan sejumlah pemain baru dan pelatih baru. Pasalnya, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan melakukan sejumlah transfer setelah kompetisi musim ini berakhir.

“Mungkin saja mereka datang dengan pelatih baru pengganti Rafael Benitez dan pemain-pemain rekrutan baru lainnya,” ujarnya.

Justinus menuturkan bahwa Chelsea juga akan mengadakan acara meet and great dengan penggemarnya yang ada di Indonesia. “Pertandingan ini bisa menghibur pecinta sepakbola dan ini membuktikan kita bisa bermain bola,” ujarnya.

Mengenai komposisi pemain tim Indonesia All Star, Justinus mengaku akan berkoordinasi dengan pihak PSSI. Nantinya, PSSI sendiri yang akan memilih pemain-pemain untuk mengisi tim Indonesia All Star untuk berhadapan dengan Chelsea.

Selain datang ke Indonesia, Chelsea juga akan mengunjungi sejumlah negara Asia lainnya. Juara Liga Champions musim lalu itu dijadwalkan datang ke Malaysia dan Thailand pada Tur Pra Musim Asia 2013.

Sementara itu Indonesia juga akan kedatangan tim asal Inggris lainnya, yakni Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu akan datang ke Jakarta pada 13-14 Juli 2013. Mereka juga akan menggelar laga uji coba dengan tim Indonesia All Star.

(YG)

Comment di sini