Ulang Tahun Tanpa Raffi Ahmad, Olga Merasa Sedih

by
February 8th, 2013 at 1:45 pm

ciricara.com-olga_syahputraJakarta (CiriCara.com) – Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat, kedekatan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad tidak hanya terlihat di layar kaca lewat acara musik saja.

Selama lebih dari 5 tahun, Olga dan Raffi Ahmad menjadi sahabat yang baik dan ketika Raffi Ahmad terseret kasus penyalahgunaan narkoba, Olga pun turut merasa sedih.

Ia bahkan sering menangis ketika awal-awal, Raffi Ahmad ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hari ini, 8 Februari 2013, Olga Syahputra akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Perayaan ulang tahun Olga Syaputra akan diadakan di Australia.

Seharusnya di saat-saat yang berbahagia ini, Olga dapat merayakan ulang tahun bersama dengan sahabatnya, Raffi Ahmad. Namun karena Raffi sedang ditahan oleh BNN, Olga harus merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sahabatnya itu.

Atas ketidakhadiran Raffi inilah, Olga merasa sedih.

“Sedih pastinya. Tapi saya berusaha menahan diri supaya lebih tenang dan santai,” kata Olga ditemui di acara musik Dahsyat, RCTI, Jakarta, Kamis, 7 Februari 2013 kepada Tempo.co.

Untuk mengobati kesedihannya, Olga berjanji akan menemani Raffi Ahmad di BNN saat ia berulang tahun nanti. Olga dan Raffi kebetulan lahir di bulan Februari dan hanya berselisih sembilan hari.

Olga berharap dengan kehadirannya nanti di BNN saat Raffi Ahmad berulang tahun akan membuat mantan kekasih Yuni Shara itu merasa senang.

Raffi Ahmad ditahan oleh BNN sejak tanggal 27 Januari 2013 lalu dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selain Raffi Ahmad, petugas BNN juga menahan 16 orang lainnya termasuk selebritis Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah.

Ketiga selebritis selain Raffi Ahmad tersebut dilepaskan oleh BNN karena tidak terbukti bersalah menyimpan dan menggunakan narkoba.

Sedangkan ketujuh orang yang ditangkap bersamaan dengan Raffi Ahmad ditetapkan sebagi pemakai narkoba. Raffi ditahan di kantor BNN sementara enam orang rekannya dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. (RN)

Comment di sini