Yuni Shara Siap Klarifikasi Soal Kasus Narkoba Raffi Ahmad

by
February 8th, 2013 at 3:03 pm

ciricara.com-yuni_sharaJakarta (CiriCara.com)Yuni Shara, mantan kekasih Raffi Ahmad juga terseret namanya dalam kasus narkoba yang dilakukan oleh aktor dan presenter terkenal itu.

Apakah Yuni Shara juga terlibat dalam kasus narkoba Raffi Ahmad?

Diberitakan oleh Detik.com, keterlibatan Yuni Shara dalam kasus narkoba Raffi Ahmad pertama kali dibeberkan oleh pengacara Farhat Abbas.

Pengacara yang sangat berniat untuk menjadi calon Presiden 2014 itu menyebut bahwa Yuni Shara berhubungan dengan kasus narkoba Raffi Ahmad dan menjadi alasan utama Raffi memakai metilon.

Menanggapi tuduhan Farhat Abbas yang tidak berdasar tersebut, Minola Sebayang selaku Kuasa Hukum Yuni Shara mengatakan bahwa kliennya siap memberikan klarifikasi soal isu ini.

“Kita belum kasih komentar apa-apa. Intinya pada waktunya kita akan berikan klarifikasi apapun yang diduga dan menjadi rumor orang, keterlibatan klien (Yuni) kami perlu dibuktikan. Kalau kasih pernyataan itu perlu alat bukti yang cukup,” kata Minola, Kamis, 7 Februari 2013 malam kepada sumber yang sama.

Minola juga menjelaskan bahwa ia dan kliennya sedang  mencari momentum yang tepat untuk klarifikasi.

Tuduhan terhadap Yuni Shara sebagai otak penangkapan Raffi Ahmad juga mengalir lewat beberapa media. Meskipun begitu, pihak Yuni Shara tidak mau terpancing dengan tuduhan tersebut.

Raffi Ahmad ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari 2013 di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan bersama dengan keenambelas orang lainnya termasuk selebritis Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Raffi Ahmad lalu ditetapkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba pada Jumat pekan lalu, 1 Februari 2013. Dari ketujuh orang yang positif menggunakan narkoba, hanya Raffi Ahmad yang ditahan sementara rekannya yang lain direhabilitasi.

Atas kasus penyalahgunaan narkoba ini, Raffi Ahmad terancam hukuman 12 tahun penjara. (RN)

Comment di sini