CiriCara: 4 Cara Agar Kencan Lebih Menyenangkan

by
February 9th, 2013 at 12:02 pm

cara pacaranCiriCara.com -  Merasa merasa bosan karena selalu melakukan hal yang sama berulang-ulang dengan pasangan ketika berkencan?  Menonton film, piknik di suatu tempat, atau jalan-jalan memang sangat menarik, namun bila dilakukan terus-menerus bisa-bisa kamu malah dilanda rasa bosan.

Jangan anggap remeh rasa bosan karena perasaan ini dapat memicu terjadinya pertengkaran dengan pasangan. Tidak sedikit pula mereka yang telah menjalani hubungan selama bertahun-tahun tapi akhirnya harus berpisah karena hanya satu alasan, yaitu bosan. Untuk itulah kamu harus segera bertindak dengan cara-cara berikut ini.

1. Jangan berpikir macam-macam

Lumrah bila kamu berpikir tentang banyak hal ketika tengah berkencan. Mungkin kamu berpikir untuk dapat mendaratkan ciuman ke pipinya, atau mungkin kamu berharap akan mendapatkan hadiah mahal dari pasangan. Tapi, semakin banyak harapan di pikiran, maka kamu juga harus bersiap-siap untuk menghadapi kekecewaan karena bisa saja harapan itu tak terwujud. Untuk itu, jalanilah segala hubungan tanpa perlu berpikir macam-macam selama kencan.

2. Mencoba hal-hal baru

Terlalu sering menonton film atau makan di restoran yang sama pasti membuatmu maupun pasangan merasa bosan. Cobalah untuk melakukan kegiatan yang baru di luar kebiasaan kamu dengan pasangan seperti bermain golf, gokart, berkunjung ke kebun binatang, dan yang lainnya. Dengan begitu, hari-hari yang kamu lewati dengan pasangan  akan menjadi lebih berwarna. Pasangan kamu juga akan merasa lebih nyaman dan merasakan sesuatu yang baru dengan melakukan aktivitas di luar kebiasaan lama.

3. Mengambil langkah cepat

Kamu harus cepat-cepat meninggalkan suatu tempat kencan yang tidak nyaman dan mencari tempat lain yang lebih cocok. Bila kamu mendapati film yang sedang kamu tonton bersama pasangan ternyata membosankan, segera ajak si doi ke tempat lain, misalnya restoran di mal atau lainnya. Tentunya kamu harus menanyakan perihal film itu apakah membosankan pula bagi si doi atau tidak.

4. Bersikap aktif

Menjadi yang terbaik bagi pasangan adalah wajib hukumnya. Salah satu cara untuk menjadi terbaik adalah dengan bersikap aktif dalam suatu hubungan asmara. Jangan hanya menjadi penonton setia yang tidak berinisiatif melakukan sesuatu atau mengusulkan ide selama kencan berlangsung. Bila kamu seorang yang pendiam dan pemalu, maka ini saat yang tepat untuk berlatih menjadi pribadi yang percaya diri dan aktif.

Inti dari semuanya adalah kamu harus melakukan segalanya dengan sepenuh hati, jangan setengah-setengah, apalagi demi pasangan. Lakukan sesuatu yang menggelorakan semangat muda kalian, jangan terjebak dalam rutinitas yang memang terasa nyaman pada awalnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kamu harus beranjak dari zona nyaman ini dan mencoba hal baru yang lebih menarik.  (CT)

Comment di sini