5 Busana Wanita Terbaik di Grammy Awards 2013

by
February 11th, 2013 at 2:11 pm

CiriCara.com – Grammy Awards adalah salah satu ajang penghargaan bergengsi di dunia yang mengapresiasi hasil karya musisi di dunia musik. Tahun ini, Grammy Awards ke-55 diadakan pada Minggu, 10 Februari 2013 di Staples Center, Los Angeles.

Seperti biasa, semua artis akan tampil secantik mungkin di ajang ini. Mereka berlomba-lomba untuk tampil menarik di karpet merah Grammy dari perancang busana ternama. Banyak media dan pemerhati busana yang akan membahas penampilan mereka dan biasanya akan ada ulasan pakaian terbaik atau pakaian terburuk. Kali ini, kita akan membahas 5 busana wanita terbaik dari ajang Grammy 2013 yang bisa menginspirasi Anda.

Berikut ini adalah busana wanita terbaik dari Grammy ke-55 :

Carrie Underwood

Carrie-Underwood-Grammys-2013-Pictures

Penyanyi lagu country ini memang layak mendapatkan gelar pakaian terbaik. Ia tidak hanya terlihat cantik di karpet merah sebelum acara dimulai, ia juga tampil menawan saat menyanyikan lagu Blown Away saat acara berlangsung. Gaun hitam dengan detail yang cantik dibuat oleh perancang busana ternama di dunia, Robert Cavalli. Penampilannya semakin menawan lagi dengan cincin dan kalung berlian yang ia kenakan. Ia berhasil membawa pulang penghargaan Best Country Solo Performance atas lagu Blown Away.

Taylor Swift

Taylor-Swift-Grammys-2013-Pictures

Penyanyi lagu “We are Never Ever Getting Back Together” ini selau tampil cantik di setiap penampilannya, tidak terkecuali di Grammy Awards ke-55. Gaun putih rancangan J. Mendel yang dikenakannya terlihat elegan dengan tali berwarna metalik. Taylor Swift yang juga membawa pulang penghargaan Best Song Written for Visual Media untuk lagu soundtrack film The Hunger Games berjudul “Safe and Sound”.

Rihanna

Rihanna-Grammys-2013-Pictures

Kekasih Chris Brown ini terlihat menawan mengenakan gaun berwarna merah yang terlihat menyatu dengan karpet yang dilewatinya. Penampilannya terlihat anggun mengenakan gaun buatan perancang busana, Azzedine Alaia. Penggunaan lipstrik merah yang selarah dengan warna gaunnya memberikan kesan berani.

Beyonce Knowles

Beyonc-2013-Grammys-Pictures

Istri dari penyanyi rap, Jay-Z, terlihat berbeda karena tidak mengenakan gaun seperti artis-artis lainnya. Kali ini, Beyonce memilih untuk mengenakan monochrome jumpsuit. Busana hitam-putihnya dibuat oleh Osman. Dengan aksesori minimalis dan sepatu peep toe pump yang berwarna selaras dengan pakaiannya membuat penampilannya kali ini layak masuk ke dalam daftar pakaian terbaik di Grammy Awards.

Kelly Rowland

ok_21013_kelly_rowland_1

Gaun hitam yang dikenakan salah satu sahabat Beyonce, Kelly Rowland, terlihat seksi dan elegan. Gaun ini dirancang oleh Georges Chakra menonjolkan potongan geometris dengan rok berbahan tule yang menyapu karpet merah. Dengan clutch berwarna hitam yang senada, penampilannya terlihat maksimal.

Itulah beberapa pakaian terbaik dari ajang Grammy Awards ke-55 di tahun 2013. Mereka tampil menawan dan elegan dengan pakaian yang mereka kenakan. Bagaimana menurut Anda? (MN)

Comment di sini